Jelang ARRC 2019 Sepang: Makin Eksis di Balap, BMB Kirim Zumafo Wildcard UB150

Zumafo, Kesempatan Spesial

Otoinfo.id-Nama timnya memang Bengkel Motor Biasa alias BMB, tapi kiprahnya luar biasa. Tim milik Eko Soedharsono itu makin eksis, tak hanya balap nasional tapi mulai melirik level asia. Yup, begitu yang dilaporkan langsung oleh Bowo Samsonet selaku manajer tim. Bahwa akhir pekan ini (21-22/9) timnya akan hadir pada gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC) di Sirkuit Sepang, Malaysia. “Kami punya kesempatan dapat slot wild card, kirim Zumafo untuk main di kelas UB150,”kata Bowo Samsonet (17/9). Wow!

Eko dan Bowo Samsonet, Kirim Zumafo Wildcard UB150

Baca Juga : OnePrix 2019 Sentul (Seri 3): BMB Inapro SCK, Tembus 6 Besar (Novice), New Comer Paling Moncer

Diceritakan lebih lanjut bahwa ini merupakan program kerjasama dengan brand SCK asal Malaysia. “Kami memang ada kerjasama dengan SCK, makanya di OnePrix nama timnya BMB Inapro SCK. Ini bagian dari program bisnis BMB dan SCK,”timpal Mas Eko-sapaan pemilik tim yang dengan basic bisnis bengkel motor itu. Tentunya, ini menjadi kesempatan yang baik bagi Rizal Feriyadi akrab disapa Zumafo. “Dia sebelumnya punya pengalaman internasional di Suzuki Chalengge seri Thailand pada 2015,”bilang Bowo yang belakangan terpantau bolak-balik ke Malaysia.

Brand Inapro yang siap dipasarkan BMB

Baca Juga : Punya Dimensi yang Lebih Besar, Radiator Inapro Jadi Pilihan Tim Papan Atas, Tersedia di BMB

Dibalik itu, Mas Eko memastikan bahwa timnya akan terus eksis dijalur balap. “Kami punya plan serius di bisnis part racing. Juga terus berinovasi untuk pengembangan BMB, layanan yang memudahkan pelanggan. Eksis di balap nadalah bagian memperkuat brand BMB dan part racing seperti Inapro,”tukas Mas Eko. Gaspoll! Wawan

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here