Pilihan Warna Tak Biasa, Aldo Drudi Sang Desainer Livery Gresini Racing Sebut Unik

Otoinfo.id – Gresini Racing resmi memperkenalkan Livery motor terbarunya untuk MotoGP 2022. Warnanya pun tak biasa. Launching Livery Tim yang dinahkodai oleh Nadia Padovani itu dilakukan secara daring, pada Sabtu (15/1/2022).

Yang mendesain itu adalah Aldo Drudi. Ia sebut pemilihan warna biru itu adalah sebuah langkah yang berani. Kenapa?

“Jadi, kami mengambil risiko, karena warnanya tidak biasa. Tapi saya pikir akan menjadi unik di grid. Kedua pembalap akan terlihat mencolokmencolok.

Dan yang coba kami lakukan adalah mencari satu warna yang menggambarkan ide The Next. Saya kira ini warna yang kuat. Saya berharap memberi energi kepada kedua pembalap.” ungkap sang desainer, Aldo Drudi dilansir dari motorsport.com

Tampilan Livery Terbaru Gresini Racing untuk MotoGP 2022, Foto : Gresini Racing

Baca Juga : MotoGP 2021 : Musim Terkuat Valentino Rossi Selama Berkiprah di MotoGP, Tahun Berapa? Ini Kata Rossi!

Aldo Drudi, pria kelahiran Italia. Doi adalah sosok kreatif yang dikenal sebagai desainer helm-helm spesial milik Valentino Rossi. Bahkan, sejak Rossi masih menjadi rookie di MotoGP. Ia merupakan teman ayah Rossi, Graziano Rossi dan mendesain helm untuk ayah Rossi itu pada tahun 1970-an.

Tak hanya itu, Bos Drudi Performance merupakan figur di balik skema Sirkuit Misano dan mendesain poster Grand Prix San Marino.

Baca Juga : Tantangan Baru Ikut Kejuaraan Balap Mobil, Valentino Rossi Masih Deg-Degan, Kenapa?

Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio pun cukup senang dengan Livery anyar kuda pacunya. Yang pasti bakal lebih pede dengan Livery yang menyatu pada Ducati Desmosedici GP21 itu.

Fabio Di Giannantonio, foto oleh : Instagram @fabiodiggia21

“Saya pikir artinya adalah menciptakan sesuatu yang baru. Untuk menciptakan sesuatu yang belum pernah ada sebelumnya. Akan menyenangkan untuk melihat warna ini di grid. Menurut saya, itu desain yang bagus.” ucap Fabio Di Giannantonio. Keren ya. Taufik

Hasil Sunmori Motor Contest 2022 Rest Area Jegur Kopeng

Motocross 2022 (Sleman): Happy Ending, M. Kenzo Devandika Raih Total Poin Kedua (SE 50 cc)

Hasil Juara Motocross dan Grasstrack Sleman 2022 (16 Januari)