Sera 2018 : Duel Ninja FFA Tryto Project Vs Tekno Tuner HS, ‘Lady Boy Tekuk Raden Mas’!

Lady Boy Vs Raden Mas

OtoInfo.Id-Yup! Duel Ninja FFA Tryto Project Vs Tekno Tuner HS diatas lintasan 500 meter akhirnya dimenangkan oleh Tekno Tuner HS. Ninja FFA Tekno Tuner dengan nama ‘Lady Boy’ unggul tipis dengan Ninja FFA Tryto dengan julukan ‘Raden Mas’. Lady Boy yang dipacu oleh Ryan Mee unggul setengah bodi aja dengan Raden Mas yang dipacu oleh M. Dhiba. Drama pertarungan Ninja FFA dua tim papan atas di pentas Sera Sentul itu dimainkan tadi pagi menjelang siang (7/12) saat matahari mulai menyengat.

FFA Tryto Project

Pertarungan kali ini memang menarik dengan regulasi yang beda dengan sebelumnya yakni pakai sensor lampu milik DN Timing Syestem asal Semarang. Tercatat dilakukan dalam tiga kali start dengan dua start pertama diwarnai oleh jump start oleh Ryan Maee. Sesuai regulasi yang disepakati bila ada yang terkena jump start maka harus start ulang. Berbeda dengan info sebelumnya bahwa maksimal start tiga kali,”Tak ada batasan berapa kali start, kalo jump start kena denda Rp. 500 ribu,”bisik salah satu sumber. Beda cerita di start ketiga, keduanya sama-sama jump start dan dinyatakan sah.

Ninja FFA Tekno Tuner

“Lepas start sampai tengah, Dhiba unggul hampir dua motor. Tapi tengah keatas Ryan bisa kejar dan sepertinya memainkan teknik slip streaming. Alhasil, Ryan unggul tipis dengan strategi curi angin,”komentar salah seorang pengamat setelah melihat beberapa rekaman video. Overall, power kedua Ninja FFA itu masih bisa dikatakan imbang dan bikin penasaran. Kabarnya, kedua tim sepakat untuk bikin partai ulang dalam waktu dekat ini. Catatan spesialnya kedua tim mengakhiri partai panas ini dengan damai dan menjunjung tinggi sportifitas. Salut! Tim

Bersiap Partai Ulang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here