Komunitas Vixion Modifikasi (V-MOM) Malang : Tetap Solid Sepanjang Masa, Apa Rahasianya?

Otoinfo.id-Komunitas Vixion Modifikasi “V-MOM” adalah suatu komunitas yang terbentuk sebagai wadah untuk teman teman sehobi dan sealiran Modifikasi Vixion jari-jari khusunya di wilayah Malang, Jawa Timur. Yup, sejarah berdirinya komunitas ini pun cukup menarik yaitu pada tahun 2014 berawal dari saling sapa di facebook, berlanjut hingga ngopi bareng sempai akhirnya tercapai persetujuan untuk mendirikan suatu komunitas.

‘Kopsan Sore Setelah Acara Baksos On The Road. Lokasi : Gor Ken Arock Malang’

Baca Juga : Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Banjarnegara (YVC-I RD) : Salam Seduluran Semanis Dawet Ayu!

V-MOM Malang di resmikan pada tanggal 12 Juni 2015 oleh FOM “Federasi Otomotif Malang”. Ketua pertamanya adalah Bro Fendik yang menjabat selama 7 bulan. Kemudian di gantikan oleh Mas Aris sejak Anniversary yang ke-2 sampai sekarang ini. Komunitas modifikasi ini sering mengadakan kopdar setiap malam minggu. Untuk lokasi kopdarnya di area depan Honda Kartika Sari Jl.Raya Wendit Barat No.26, Lawoksoro, Mangliawan, Kecamatan Pakis, Jawa Timur 65154.

‘Santunan Untuk Anak Yatim Di Panti Asuhan Al Kaaf Jabung’

Banyak kegiatan positif yang sudah di lakukan dan menjadi agenda rutin. Seperti santunan ke berbagai panti asuhan, bahkan panti asuhan yang ada di malang pun semuanya sudah di kujungi komunitas ini. “Dan setiap tahunnya kita rutin main ke panti asuhan, turjib dan agenda touring anniversary ke luar kota, turjib biasanya kita eksplore wisata di Kabupaten Malang, santunan ke panti asuhan, sumbangan untuk membantu pembangunan masjid, misal ada bencana kita juga sering galang dana”. Ungkap ketua V-MOM ‘Aris Kw’ sapaan akrabnya.

Baca Juga : Paling Fatal! 4 Efek Samping Kehabisan Bahan Bakar Pada Motor Injeksi

Untuk anggota V-MOM Malang sekarang yaitu sekitar 60 orang lebih. Tidak hanya rutin di berbagai kegiatan positif, para anggotanya pun ikut serta dalam berbagai ajang kejuaraan. Seperti Kejuaran Dragbike resmi dan Kontes Motor. Pencapaian terbaiknya adalah meraih  podium 4 dalam kejuaraan dragbike.

‘V-MOM Malang. Kebersamaan Dalam Kebersamaan’

Sejak di resmikan sampai sekarang ini, V-MOM Malang telah memasuki tahun ke empat. Pada tanggal 19 Mei 2019 bertempat di kediaman salah satu member, V-MOM Malang merayakan Anniversary yang ke-4. “Anniversary ke 4 kemarin mengusung tema kebersamaan dalam kesederhanaan dan kebetulan pas bulan puasa jadinya bikin acara ke panti asuhan baksos bagi takjil dan kopdaran, buka bersama dan tasyakuran”. Ujar Aris Kw.

(Kiri) Aris Kw Ketua V-MOM Malang. (Kanan) Mas Ditho.

Untuk agenda yang akan datang, tepatnya pada bulan Juli V-MOM Malang akan melaksanakan Kopdargab dan Halal bi halal Vijar plat N. Ini adalah acara gabungan komunitas Vijar yang berlokasi di daerah wisata Pujon Kidul Kabupaten Malang, Jawa Timur.

“Harapan saya buat all member lebih kompak dan lebih baik lagi di setiap tahun nya dan menjadikan V-MOM  ini wadah untuk berbuat yang lebih positif dan bermakna untuk orang lain dan saya pengen menunjukan bahwa anak pencinta modif itu bisa di atur dan tidak arogan di jalan dan tidak balap liar di jalanan umum”. Tutup Aris Kw ketua umum V-MOM Malang. Mantap! TaufikNR

Struktur Organisasi V-MOM Malang :

Ketua : Aris Kw
Wakil : Ed Noah
Bendahara : M Haries
Kordinator : Dhito
Penasehat 1 : Mas Dwi
Penasehat 2 : Bang David
Humas : Adip
Kelengkapan : Wahyu

Base Camp : Perum Asrikaton Pakis Kabupaten Malang

CP : Aris Kw +6283831998383

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here