YLCJ Galang Dana Bencana Mamuju dan Majene dalam Acara Sunmori

Otoinfo.id – YLCJ merupakan singkatan dari Yamaha Lexi Community Jakarta, sebuah wadah pecinta Yamaha Lexi yang berada di wilayah Jakarta. Pada hari Minggu, 17 Januari 2021 kemarin, YLCJ melakukan kegiatan sunmori.

Sunmori memang sedang tenar di kalangan para bikers. Biasanya sunmori dilakukan hanya untuk riding saja sambil menikmati udara pagi. Namun YLCJ berbeda, dalam kegiatan tersebut mereka juga melakukan galang dana untuk bencana Mamuju dan Majene.

Baca Juga : Family Gathering Pandemi Ala Starleters Pasuruan

Oh ya, acara yang bertemakan ‘Sunmori dan Berbagi’ itu berlangsung di Foodpedia Sentul Cijayanti, Babakan Madang, Bogor. Untuk tamu yang hadir ada Lexination Community Bogor Depok dan Yamaha Lexi Community Yogyakarta (YLCY).

Pastinya acara tersebut selain untuk meningkatkan solidaritas antar member, juga jadi ladang amal para membernya.

Baca Juga : YLAC Peduli Sesama dengan Berdonasi ke Yayasan, Prokes Tetap Dilakukan!

“Semoga di bulan kedua berikutnya kita dapat terus melakukan kegiatan serupa dengan jumlah peserta lebih banyak lagi dan lebih seru lagi. Alhamdulillah hasil kecrekan member YLCJ dan perwakilan dari LCBD berhasil terkumpul dana kurang lebih 600.000 yang akan kami salurkan melalui bendahara YLCI. Nantinya untuk bantu korban bencana Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat,” ucap Shandy Hasminto, Ketua Umum YLCJ.

“Semoga sunmori kedepan bisa turut mengundang chapter-chapter Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI) Regional Jabodetabek untuk ikut serta,” imbuh Baba ZeaL, Founder YLCI-YLCJ. Aji