Jelang YCR Boyolali 2019 (Seri 1) : ARCI Purwokerto Siap Ramaikan Kelas Aerox, Bawa 3 Rider

Otoinfo.id – Gelaran Yamaha Cup Race (YCR) 2019 Seri 1 yang akan berlangsung di Sirkuit Gokart, Boyolali, Jateng pada 27-28 April 2019 ini akan menjadi momen para komunitas Yamaha beradu kecepatan. Selain kelas YCR13 yang melombakan RX-King komunitas, ada juga kelas YCR12 yang dapat diikuti oleh komunitas Yamaha Aerox, salah satunya yakni ARCI Purwokerto.

Baca Juga : YCR 2019 Boyolali (Seri 1) : Perayaan 30 Tahun, Meraih Mimpi Lebih Tinggi Rider Potensi

Dalam kesempatan tersebut, ARCI Purwokerto akan membawa nama tim ARCI Purwokerto Racing Team. Hendra Budi Santosa, selaku Humas ARCI Purwokerto menyebutkan bahwa akan ada 3 rider yang bakal tarung di kelas Aerox. “Ada Tanto, saya sendiri dan Toni yang sebelumnya pernah ikut kelas Aerix di YCR Semarang,” ucapnya.

Aksi Toni di YCR Semarang.

Untuk menyambut balapan khusus Aerox tersebut, ARCI Purwokerto Racing Team telah mempersiapkan segala persiapan. Mulai dari motor sampai latihan. “Persiapannya kita fokuskan ke motor dahulu. Mulai dari power, pengereman dan suspensinya,” ungkap Hendra.

Baca Juga : Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) Purwokerto : Berawal dari City Touring, Sekarang Wajib Safety Riding!

Hendra beserta tim ARCI Purwokerto Racing Team juga mengatakan kalau untuk balap Aerox kali ini akan lebih percaya diri. Karena motor yang dipakai milik sendiri.

“Ada juga kebanggan tersendiri, karena kita balap dengan Aerox milik kita sendiri. Yang tentunya sudah memiliki feel antara rider dengan motornya,” imbuh Hendra yang hobinya riding ini. Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here