King Aligator, Menggigit di Medan Apapun, Sangat Cocok Untuk Trabas!

King Aligator ban dari Kingland yang cocok untuk melibas jalan bebatuan dan tanah

Otoinfo.id – Nih bagi kalian yang suka ngetrail atau trabas, Kingland mendesain ban untuk melalui medan yang berat yang dinamai King Aligator. Jadi saat menjumpai medan lumpur dan bebatuan, King Aligator siap mencengkram dengan baik, sehingga sangat cocok untuk trabas.

Mereka mengklaim bahwa grib dari King Predator sangat menggit, jadi jangan ragu lagi pilih ban ini untuk menemani adventure anda.

Nah, untuk ukuran yang disediakan pun bervariasi, mulai dari 2.50/17, 2.75/17 dan 3.00/17.

Baca juga: Gadhuro Drag Bike 2020 (Seri 2) Tegal: FU Y2Y Racingshop Korekan by AJM Speed Raih Satu Trophy, Ban Pakai Kingland!

Tidak hanya untuk menjelajah hutan saja, namun untuk kalian yang senang memodif motor kalian dengan gaya rail, King Aligator bisa menjadi pilihan, karena bentuk dan alur ban ini memang keren.

Baca juga: Gadhuro Drag Bike 2020 (Seri 2) Tegal: Sukses Diserbu 786 Starter, Support Kingland Tire

Jadi, jangan ragu pilih ban King Aligator dari Kingland untuk menemani anda berkendara dibebagai macam kondisi jalan. Oh ya, mengingat saran dari pemerintah yang menganjurkan kita tetap di rumah saja, kalian bisa beli ban Kingland di toko online tepecaya atau langsung cek Instagram resminya yaitu @ban_kingland. Bagus Adit