ARRC 2019 Sepang (Seri 6) : Race 2 AP250, Indonesia Mendominasi, Awhin Sanjaya Podium Pertama, Rafid Topan Crash!

Race 2 AP250 Indonesia Mendominasi | ARRC 2019 Sepang

Otoinfo.id – Indonesia menjadi jawara pada race 2 kelas Asia Production (AP250) gelaran balap bertajuk Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC) yang baru saja berlangsung pada (22/9) di Sepang International Circuit, Malaysia.

Rider-rider Indonesia berhasil mendominasi barisan depan pada race 2 kelas AP250. Bahkan dominasi rider Indonesia sampai dengan urutan ke-6. Tapi sayang Rafid Topan Sucipto jatuh di putaran akhir menuju garis finish.

Baca Juga : ARRC 2019 Sepang (Seri 6) : Race 2 UB150, Aldi Satya Podium 3, Wahyu Nugroho Alami Insiden Di Last Corner!

Padahal lap-lap akhir Topan sempat menempati urutan pertama. Topan terus berduel ketat dengan Muklada, Awhin Sanjaya, Richard Taroreh dan juga Andy Muhammad Fadly dibarisan depan. Aksi saling overtake terus terjadi. Hal itu mengakibatan banyak pembalap yang mengalami crash.

Bukan hanya Topan, Itu pun terjadi pada pembalap andalan Thailand yakni Muklada Sarapuech. Ia terjatuh ditikungan akhir menuju garis finish. Pastinya sangat kecewa dengan insiden tersebut.

Baca Juga : ARRC 2019 Sepang (Seri 6): UB150, Akid Aziz Dikena Sanksi Ride Through, Ini Penjelasan Safety Officier

Disamping itu, duel ketat para pembalap Indonesia masih terus berlanjut. Rey Ratukore tampil sangat luar biasa. Ia terus melesat kedepan.

Namun,  race kali ini menjadi milik Awhin Sanjaya bersama Astra Honda Racing Team yang berhasil finish diposisi pertama, disusul Andy Muhammad Fadly bersama tim Manual Tech KYT Kawasaki Racing ke-2, dan Rey Ratukore yang tampil sangat luar biasa bersama tim Onexox TKKR SAG Team itu berhasil menempati podium ke-3

Yup, selamat buat para pemenang. Sukses terus pembalap Indonesia! Taufik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here