Aira YDJ14 Akai Jaya D2T, Bawa Gengsi Palu di Final IndoClub Bersama Rafid Topan Sucipto!

Kuda Pacu Aira YDJ14 D2T

OtoInfo.Id-Yup! Adalah Aira YDJ14 Akai Jaya D2T asal Palu, Sulteng tim yang membawa Rafid Topan Sucipto di Final IndoClub (22-23/11) nanti di Sentul Karting Circuit (SKC), Bogor, Jabar. Hal itu diakui langsung oleh , Ardiansyah selaku pemilik tim dan dibenarkan oleh Rafid Topan Sucipto. Tim yang dengan kelir khas kuning itu memang konsisten ambil bagian di gelaran IndoClub Championship tahun ini. “Spesial di final besok pakai tiga rider sekaligus Janoer Deden, Anggi Setiawan dan Rafid Topan Sucipto. Ini semata biar balapan IndoClub makin seru dan juga semangat Palu Kuat Palu  Bangkit,”sambung Yawan Jaya, selaku manager tim.

Janoer Deden In Action Seri Subang

Salah satu kelas yang jadi bidikan adalah bebek 2T 125 cc TU Open alias underbone, satu dari dua kelas utama yang penuh gengsi digelaran garapan D’MotorSport itu. Selain dengan hadiah menggiurkan yakni Rp. 10 juta, kelas ini juga diikuti rider-rider papan atas. Bagi Topan sendiri ini adalah penampilan perdananya di IndoClub dengan spek underbone,”Tak ada masalah dengan spek apa pun, sebagai pembalap proffesional saya selalu berusaha memberi penampilan terbaik,”kata pebalap asal Tanjung Priok, Jakarta Utara itu. Cerita Topan di pertarungan underbone memang menarik ditunggu setelah akhir pekan lalu sakses raih podium juara di race 1 AP250 pada final ARRC Thailand (1/12) lalu.

Oh ya, pencapaian terbaik underbone Aira YDJ14 Akai Jaya D2T yang dikorek oleh Dendit (D2T Racing) itu raih podium runner-up di Seri Mijen, Semarang dan Gerry Mang, Subang. “Seri 1 dan 2 dibawa oleh Ervantona, seri 3 di Subang oleh Anggi dan Deden. Seri Subang Anggi nggak finish, Deden ke-2. Seri final ini kami targetkan bisa raih podium tertinggi,”tegas Yawan. Mantap! Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here