Sleman Competition Stage 2022: Ujian Awal Tahun M. Kenzo Devandika, Motivasi Podium Juara!

Aksi M. Kenzo Devandika

Otoinfo.id-Awal tahun atau tepatnya pada 15-16 Januari 2022 mendatang, M. Kenzo Devandika bersiap turun ke arena lagi. Crosser belia yang mengibarkan bendera HTJRT (Haji Tjandra Racing Team) itu menginformasikan akan berlaga pada event yang bertajuk Sleman Competition Stage di Sirkuit Turi, Gunung Anyar, Sleman, Yogyakarta. Event hajatan yang turut disupport oleh Tryto Project itu memperlombakan kelas-kelas grastrack dan motocross.

Siap Turun ke Arena Lagi

Baca Juga : M. Kenzo Devandika Punya Kans Juara Nasional MX 50 cc 2022, Ini Kata Irwan Ardiansyah

So, bisa dibilang event tersebut jadi ujian awal tahun bagi M. Kenzo Devandika yang notabene siswa di SD Muhammadiyah Sapen, Sleman itu. Memang event tersebut bukan berstatus kejurnas, tapi penting bagi Kenzo untuk angkat motivasinya menghadapi musim kompetisi tahun depan. Layaknya, tampil di ‘laga pra musim’ untuk mengukur persiapan mental dan fisik di ‘laga premier’,”Hari ini aku sudah mulai kembali latihan fisik di tempat Om Irwan, Senin besok latihan dengan motor lagi,”sahut Kenzo.

Latihan Fisik di IAMA

Baca Juga : Terungkap! Ini Mobil Impian M. Kenzo Devandika (HTJRT), Nissan Silvia S15 dan Mazda RX7

Meski sebagai event pemanasan, Kenzo punya motivasi tinggi untuk raih podium juara,”Menu latihan fisik hari ini cukup komplit meliputi latihan power, speed, endurance, Reflex, balance. Kenzo ikut hadir di latihan tadi pagi dengan durasi 1 jam-an,”beber Irwan Ardiansyah selaku mentor di Irwan Ardiansyah Motocross Academy (IAMA). Kenzo memang tercatat sebagai salah satu anak didik di IAMA dan tahun depan dipersiapkan untuk meraih predikat juara nasional MX 50 cc. Berdasarkan hasil di beberapa event tahun ini, Kenzo punya kans untuk mewujudkan predikat juara nasional MX 50 cc.

Baca Juga : M. Kenzo Devandika Absen di Onesixeight Motocross Championship, Kenapa?

“Insha Allah ikut main Om dan mudah-mudahan bisa naik podium. Aku pernah latihan di Sirkuit Turi, tapi kalo ikut kompetisi belum pernah di sirkuit itu. Berusaha kasih hasil terbaik dengan persiapan yang optimal,”tukas Kenzo yang sepertinya kali ini akan ditonton langsung oleh ayahnda H. Candra Andika Bandi, owner HTJRT. Buktikan Kenzo! Wawan