MotoGP: Lorenzo Mundur Dari GP Jepang

Otoinfo.id – Jorge Lorenzo dipastikan tidak akan turun di GP Jepang karena cedera yang diderita saat terjatuh di GP Thailand. Rider Spanyol ini mengalami patah pergelangan tangan dan efeknya masih berlanjut hingga saat ini.

Saat di FP1 GP Jepang, Jorge Lorenzo melakukan kunjungan singkat untuk menguji kondisi fisiknya. Setelah mengetahui hasilnya, Jorge Lorenzo pun memutuskan untuk mundur dari Motul Grand Prix Jepang.

Baca Juga : MotoGP: Lorenzo Siap Bocorkan Rahasia Ducati

“Sepertinya ini akan menjadi akhir dari akhir pekannya. Dia merasa lebih baik selama 2 minggu istirahat, tetapi pada hari-hari terakhir, dia mencoba untuk melakukan latihan, namun justru malah bertambah sakit. Kami melakukan tes lagi dan kami telah melihat bahwa patah tersebut belum sembuh total. Motegi bukanlah sirkuit terbaik untuk dikendarai saat terluka. Mari kita lihat apa yang dia putuskan. Tetapi dengan rasa sakit ini, dia akan kesulitan untuk mengendalikan motor,” terang Paulo Ciabatti, Direktur Sporting Ducati.

Namun meski untuk sementara Lorenzo memutuskan mundur, bukan tidak mungkin disaat-saat terakhir dia mampu mengubah keputusan tersbut dan ikut balapan. We’ll see. MT4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here