MotoGP 2022 : Ini Dia Tampilan Livery Motor Terbaru Tim Gresini Racing, Ada Sponsor Dari Indonesia!

Gresini Racing

Otoinfo.id – Menawan! Satu kata untuk tampilan livery terbaru tim Gresini Racing. Tim pertama yang memperkenalkan Livery motor untuk musim MotoGP 2022. Oh ya, launchingnya secara ‘daring’. Tepatnya pada, Sabtu (15/1/202) yang dihadiri sejumlah petinggi tim dan pembalapnya.

Ada Direktur Komersial dan Manajer Pemasaran Gresini Racing, Carlo Merlini, serta General Manager Ducati Corse, Gigi Dall’Igna. Dan dua pembalap andalannya, Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantoni.

Baca Juga : Usai Pensiun Dari MotoGP, Ternyata Valentino Rossi Menyesal Belum Capai Dua Hal Ini, Apa?

Info saja, bahwa Gresini Racing mengakhiri kerja samanya dengan Aprilia pada akhir Desember 2021. Nah, gantinya adalah Ducati. Ya tentunya, tim Gresini Racing akan mendapatkan support mengenai teknis dari Ducati.

Enea Bastianini (23) dan Fabio Di Giannantoni (49)

“Kami akhirnya mempresentasikan proyek yang sangat kami yakini dan yang telah kami kerjakan tanpa henti selama setahun terakhir,” ucap pemilik tim dan Team Principal Gresini Racing, Nadia Padovani.

“Kami sangat termotivasi dan kami akhirnya menjadi tim MotoGP pertama yang tampil. Ditambah, saya percaya motor kami indah. Dan saya berharap semua yang lain juga akan menyukainya, ” lanjutnya.

Baca Juga : Ada Batasan! Ternyata Part Ini yang Boleh Diganti di Motor Latihan Para Pembalap MotoGP

Nah, Gresini Racing pun jadi salah satu dari empat tim yang menggunakan motor Ducati untuk mengarungi musim MotoGP 2022. Yakni ada Ducati Lenovo Tim, Pramac Racing, Mooney VR46 Racing Team dan Gresini Racing.

Livery Terbaru Tim Gresini Racing, Foto : Instagram @gresiniracing

Livery itu di desain oleh Aldo Drudi. Warna biru terlihat dominan. Terpampang jelas tulisan The Next di bodi Ducati Desmosedici GP21 itu. Yang menarik, ada Federal Oil, Aspira dan Antangin. Ketiga itu merupakan perusahaan asal Indonesia sebagai sponsor. Mantap ya. Taufik