IMI Kasih Lampu Hijau Soal Izin Kejurnas Oneprix, Tapi…..

Otoinfo.id – Sehubungan dengan surat edaran yang dilayangkan oleh OMM terkait jadwal Kejurnas Oneprix 2020, yang bakal digelar selama 4 seri. Ada kabar lanjutan bahwa IMI telah memberi lampu hijau alias menyetujui balapan yang rencana seri pertama digelar di Sirkuit Sentul Karting, Bogor (15-16/8) mendatang.

Hal ini diperkuat oleh surat yang ditandatangani oleh Medya Saputra, Wakil Ketua Umum Olahraga Sepeda Motor PP IMI, yang ditujukkan untuk Bpk. Imam Sulisto selaku Direktur PT. Oneprix Motorsport Manejemen (OMM) yang dikeluarkan pada hari Kamis, 2 Juli. So, ini akan menjadi kabar gembira karena proses perizinan sudah mulai berjalan.Pun begitu, ada catatan pentingnya yakni bagaimana dengan izin dari Kepolisian?

Baca Juga : OMM Rilis Jadwal Kejurnas Oneprix 2020, Bulan Agustus Mulai!

“ Jadi izin Kepolisian juga terkait izin penyelenggaraan. Dari hasil izin Pemda dan izin dari surat yang disetujui IMI, kita langsung izin ke kepolisian dengan membawa hasil dari perizinan yang di arahkan dari surat IMI. Kita akan gass bersama tim tvOne untuk melakukan hal di atas. Mohon doa dan dukungan dari teman-teman media dan tim balap Oneprix, untuk kelancaran proses prizinan ini,” jelas Yanuardi dari OMM.

Selain  itu, perlu dipahami pula, terdapat tiga hal penting juga  yang dilampirkan pada surat tersebut. Yang pastinya wajib diikuti dan ditaati bagi siapa saja yang terlibat disana. Ini tentunya demi keamanan dan kelancaran Kejurnas Oneprix. Bisa dilihat di bawah ini.

Baca Juga : Tahun 2020 Tidak Ada Kejurnas Motocross, Grasstrack, Drag Bike dan Motoprix

Oh ya, baik pembalap ataupun mekanik juga sudah mulai mempersiapkan diri dengan melakukan latihan ataupun set up motor. Yup, semoga proses perizinan lancar dan bisa digelar ya! Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here