Brisk dan Regina Bakal Dibuktikan Oleh Rider Bule, Lewis Cornish yang Jago Supermoto!

Otoinfo.id – Gebrakan baru dilakukan oleh Brisk dan Regina. Buat yang belum tahu, Brisk itu produk busi dam Regina itu rantai. Ini produk asal luar negeri yang memang sudah kondang di balap motor nasional. Banyak tim-tim dan pembalap yang andalakna dua produk tersebut.

Terbaru Brisk dan Regina menyupport rider Lewis Cornish yang notabene rider bule yang berlaga di kejuaraan Supermoto. Brisk dan Regina akan dipakai oleh pembalap asal Inggris itu.

Baca Juga : Busi Brisk dan Rantai Regina Siap Diuji Oleh Dua Tim di Oneprix 2021

“Dia ini rider FIM Asia Supermoto uang menjuarai di tahun 2017 dan 2019, lalu sempat ikut Trial Game dan juara di tahun 2019. Lewis juga pernah menjuarai AMA Supermoto di tahun 2017,” kata Giman, yang mendatangkan kedua produk itu ke Indonesia.

Brisk di Indonesia banyak pilihan dan banyak tipenya. Mulai dari buat harian, touring sampai kebutuhan racing. Sedangkan Regina adalah rantai asal Italia yang dipakai juga di balap motor kelas dunia macam MotoGP.

Baca Juga : GMA Product Hadirkan Lampu Sein NMax, Pastinya Keren dan Mempunyai Nilai Safety!

Jadi kedua produk itu akan dipakai pada pacuan Lewis Cornish yang pastinya juga bakal ikut di kejuaraan Supermoto di Indonesia seperti Trial Game. So, ini jadi bukti bahwa tak cuma pembalap lokal saja yang pakai, tapi bule pun percaya dengan Brisk dan Regina! Aji