Brad Binder Sebut Pol Esparagaro Teammate yang Menyenangkan

Otoinfo.id – Brad Binder merupakan rookie yang bisa dibilang sukses. Dia berhasil membawa KTM menjuarai salah satu seri di musim 2020, yang merupakan musim pertamanya di MotoGP.

Sebenarnya Binder diproyeksikan untuk tim satelit KTM. Tapi karena Zarco yang memutus kontrak lebih awal, maka Binder secara otomatis langsung menggantikannya. Nah, dia bertandem dengan Pol Espargaro.

Baca Juga : Suzuki Disebut Akan Punya Tim Satelit di Musim 2022, Ini Ungkapan Shinichi Sahara

Nah pada suatu kesempatan, Binder mengungkapkan perasaan senangnya menjadi teammate Pol Espargaro. Walaupun hanya satu musim bersama, tapi Binder merasakan kesuksesan bertandem bersama pembalap yang musim 2021 akan gabung ke Repsol Honda itu.

“Pol adalah referensi yang sangat bagus untuk saya tahun ini. Dia sangat cepat di semua trek. Sangat menyenangkan bekerja dengannya dan juga melihat datanya. Saya suka memiliki rekan satu tim seperti dia,” ucapnya.

Baca Juga : MotoGP 2020: KTM Kehilangan Konsesi, Pit Beirer Senang dengan Hasil Musim Ini

“Bersama Pol di dalam satu garasi itu menyenangkan. Itu sangat keren dan saya memiliki tahun yang hebat dengannya. Saya pasti akan merindukannya,” imbuh Binder.

Binder juga mengatakan kepergian Pol dari kTM akan menjadi motivasi dirinya agar lebih baik lagi. “Dengan kepergian Pol, Miguel dan saya pasti harus bekerja lebih keras,” pungkasnya. Aji