Yassin Somma Juara Umum Supermoto Sumber Production Cimahi, ECU Cobra by AiM Kasih Bukti!

Otoinfo.id – Rider asal Bali, Yassin Somma menjadi yang terbaik di Supermoto pada gelaran Sumber Production Championship yang berlangsung di Sirkuit Cimahi (1-2/10). Yassin sabet juara umum Supermoto yang merupakan kategori bergengsi.

Spesialnya pula Yassin berhasil menjadi yang terbaik di kelas 450 cc. Doi ungggul atas lawannya di kelas monster itu.

Baca Juga : ECU Cobra by AiM Berteknologi Tinggi Buat Motor Apa Saja, Harga?

Kesuksesan Yassin tentu tak lepas dari peran motor yang dipacunya. Yassin dibekali pacuan yang kompetitif. Dibalik itu, ternyata ada peran dari ECU Cobra by AiM juga.

Aksi Yassin Somma

ECU tersebut memang dirancang khusus untuk motor-motor kompetisi. Teknologi tinggi 32-bit core, yang merupakan langkah maju dan penting untuk meningkatkan performa motor balap.

“Langsung tancap gass tanpa ampun dan meninggalkan lawannya sejauh mungkin. ECU Cobra langsung kasih bukti, memang teknologi dari AiM Sportline buatan Italy tidak main-main dalam meriset ECU Racing,” ungkap Chiko, trendsetter teknologi di balap nasional yang membawa ECU Cobra ini ke Indonesia.

Yassin Somma dan Chiko.

Baca Juga : Racebox! Lap Timer Made In Eropa, Canggih, Akurat dan Mudah Dipahami!

Sebelumnya diungkap bahwa ECU Cobra by AiM ini siap menggebrak peta pertarungan balap nasional bahkan sampai ke Asia. Tentunya dari hasil yang diraih Yassin Somma, menjadi bukti awal bahwa ECU tersebut benar-benar bagus.

“AiM mempercayakan ke saya untuk develop ke mekanik-mekanik Indonesia. Tunggu saja,” pungkas Chiko. Aji (Foto: Istimewa)