Yamaha Lexi Community Jakarta Bagi Takjil Lagi, Lebih Akrab dan Gotong Royong

Otoinfo.id – Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) selalu punya kegiatan positif di setiap momennya. Pada momen bulan Ramadhan ini, YLCJ punya program bagi takjil setiap minggunya.

Nah, pada hari Minggu, 25 April 2021 kemarin, YLCJ sukses menggelar bagi takjil part 2. Acara tersebut juga jadi momen kopdar YLCJ. Oh ya, lokasinya ada di Foodpedia Duren Sawit.

Baca Juga : YLCJ Peduli Korban Kebakaran Taman Sari Jakbar, Dibantu Beberapa Komunitas Lain

“Alhamdulillah kopdar rutin dan bagi takjil part 2 YLCJ berjalan lancar. Hadir 30 member yang telah menyiapkan sekitar 150 takjil untuk dibagikan di part 2 ini,” kata Baba ZeaL, founder YLCJ.

Baba ZeaL yang didampingi oleh sekretaris YLCJ Bro Zerry dan semua rekan pengurus serta para member sekalian keluarga, sangat antusias dalam menggelar bagi takjil part 2 ini.

Terbukti dari para istri member yang sudah berkeluarga turut menyiapkan dan juga membagikan takjil ke pengendara yang melintas.

Yang pasti kegiatan bagi takjil part 2 ini lebih akrab dan menumbuhkan rasa gotong royong antar member. Bahkan sampai keluarga member pun ikut terlibat.

Baca Juga : Komunitas Alexis Kolaborasi #ikhtiarbaik Bersama Fatigon, Berbagi dan Bukber!

“Terimakasih buat semua member dan pengurus yang sudah membantu berjalannya kegiatan kali ini. Terimakasih juga buat Adhi Saputro dari Foodpedia Pusat, juga buat Foodpedia Duren Sawit yang sudah menyediakan tempat untuk kami gunakan dalam acara bagi takjil part 2,” ungkap Baba ZeaL.

“Untuk bagi takjil part 3 nanti akan berlokasi di Foodpedia sekitaran Jakarta Barat. Ditunggu saja updatenya!,” lanjut Baba ZeaL.  Aji