Yamaha Endurance Festival 2021: Datang dari Morowali, Riyadh Maulana Rusli Raih Podium Tertinggi

Riyadh dan Sendy anak didik DRS35 Juara Sport 155

Otoinfo.id-Wow! Riyadh Maulana Rusli akhirnya sukses kasih bukti bahwa dirinya punya potensi. Fakta itu ada di gelaran bergengsi Yamaha Endurance Festival (YEF) di SentulInternational Circuit (SIC), Bogor, Jabar (19/12). Ini adalah balap ketahanan R-Series yang menguji daya tahan pembalap dan motor. Berlaga di kelas 155 cc 2 Hour bersama Sendy Aminallia Putra, Riyadh Maulana Rusli raih podium tertinggi. Hasil ini menjadi cerita spesial bagi Riyadh lantaran sukses membawa nama Moriwali dipentas balap nasional.

Baca Juga : Full Support Pemda, IMI dan KONI Morowali, Riyadh Maulana Rusli Siap Ikuti Yamaha Endurance Festival 2021

Riyadh Latihan Bersma DRS35

Yup! Riyadh Maulana Rusli memang berasal dari Moriwali, . “Sejak bulan Juni lalu mengikuti program latihan di DRS35 Racing School. Selain menu latihan fisik dan motor, juga mengikuti beberapa event di Sentul untuk menambah pengalaman dan jam terbang. Progrma latihan ini sebagai persiapan khusus untuk tahun depan. Yamaha Endurance Festival ini sebagai event pamungkas dan Alhamdulillah bisa meraih podium juara,”ungkap Riyadh.

Baca Juga : Yamaha Endurance Festival 2021: YARRCI Perdana Turun di Kelas 150CC! QTT Dapat Posisi Ke-2!

Doni Ramadhani selaku mentor DRS35 memang memberi menu yang cocok untuk balap ketahanan ini. “Setiap latihan mereka sudah terbiasa 1 jam non stop, selain menguji ketahan fisik juga konstan menjaga lap time,”beber Doni yang terbukti memberi prestasi pada anak didiknya. Atas capaian prestasi ini, Riyadh memberi apresiasi pada pihak-pihak yang telah mendukung program latihan dan uji cobanya,”Terimakasih kepada Bupati Morowali, Ketum KONI Sulteng dan Kab. Morowali, Pengprov IMI Sulteng dan Korwil Morowali, terkhusus PASUKAN BALAP SULTENG,”ucapnya.

“Terutama berterimakasih Kepada Bapak Bupati Kab. Morowali Drs. Taslim, Ketua Umum KONI Kab. Morowali Hj. Arnila Hi M. Ali, Ketua Pengprov IMI Sulteng H. Andi Nur B Lamakkarate. Juga KETUM KONI Propinsi Sulteng Bapak. Nizar Rahmatu, atas program-program yang super cepat kepada seluruh atlet cabor Se-Sulawesi Tengah,”tukas Rusli ayahnda Riyadh. Congratz! Wawan