WorldSSP 2021: Galang Hendra Menuju Eropa, Hadapi Seri 1 Aragon

Otoinfo.id – Pembalap muda Indonesia yang bertarung di WorldSSP atau kejuaraan dunia supersports 600 cc, Galang Hendra Pratama kembali menuju Eropa, Jumat (30/4). Pastinya untuk menyambut seri pembuka di Sirkuit Aragon, Spanyol yang tidak lama lagi digelar.

Galang yang merupakan pembalap binaan Yamaha Indonesia itu dilepas oleh keluarga tercinta di Yogyakarta International Airport (YIA). Baik ayah, ibu maupun adiknya memang selalu mengantar Galang ketika akan berangkat ke Eropa.

Baca Juga : Arya Satya Mahendra, Adik Galang Hendra dan Aldi Satya Mulai Fokus Latihan Motocross

Belum lama Galang juga tinggal di Eropa. Dia menjalani serangkaian tes bersama timnya Ten Kate Yamaha, yang mana itu merupakan tim papan atas di WorldSSP. Bahkan Galang sudah digembleng di berbagai sirkuit di Eropa.

Galang Hendra bersiap hadapi seri pembuka. Foto: Instagram.

Kali ini Galang pastinya juga akan tinggal di Eropa dalam waktu yang lama. Pasalnya seri pertama WorldSSP akan digelar pada 21-23 Mei mendatang. Tentunya keberangkatan lebih awal Galang ini sebagai persiapan untuk seri pembuka.

Baca Juga : Hasil Kombinas Tes WorldSSP Catalunya: Catatan Waktu Galang Hendra Terus Meningkat

Lanjut seri kedua yang dihelat pada 28-30 Mei di Estoril, Portugal. Lalu seri ketiga di Misano, Italia pada 11-13 Juni. So, mari dukung Galang Hendra Pratama sebagai wakil Indonesia di ajang WorldSSP! Aji