Tugu Muda Road Race 2022 (Seri 2): Menanti Kejutan Rio Andrian, Tarung Kelas 2T Bergengsi!

Rio Andrian

Otoinfo.id – Pembalap seeded Rio Andrian akan tampil dalam kejuaraan Tugu Muda Road Race 2022 seri kedua di Sirkuit Mijen (25-26/6). Rio akan bertanding di kelas bergengsi 2 Tak. Diantaranya Bebek 2T STD Open, Underbone 2T dan Sport 2T serta kelas-kelas 2T unggulan lainnya.

Menarik dipahami, pembalap yang identik dengan nomor 65 itu akan memacu motor milik CV Putra Harapan yang dibackup H20 Pamekasan. Tentunya akan jadi ancaman rival-rival di kelas yang diikuti oleh dirinya.

Baca Juga : Hasil Juara Tugu Muda Road Race 2022 Seri 2 (Sabtu)

Sedikit gambaran, Rio dipastikan bisa bersaing untuk memperebutkan hadiah puluhan juta di kelas 2T macam RX-King Super Pro, Underbone 2T yang diganjar oleh Indiel Racing Organizer selaku promotor.

Kiprahnya bersama CV Putra Harapan boleh dibilang cemerlang. Bila dilihat dari rekam jejak event-event balapan sebelumnya yang berhasil raih podium bahkan juara, Rio bakal punya peluang untuk menang di kelas-kelas yang diikutinya.

Baca Juga : Hasil Kualifikasi MotoGP 2022 Belanda: Bagnaia Pole Position, Quartararo Kedua, Martin Ketiga

“Semoga bisa raih hasil baik,” kata Rio yang mengaku sudah siap untuk bertarung. So, mampukah Rio mewujudkan hasil baiknya? Tunggu saja kejutannya. Aji