TGA 2022 (Seri 1): Pacu Yamaha WR, Alfi Husni Kuasai QTT dan Superchrono

Aksi Alfi Husni

Otoinfo.id – Alfi Husni, seperti diketahui nama tersebut merupakan pembalap nasional asal Jawa Barat yang kini diasuh oleh mekanik Bima Aditya dengan bendera The Strokes 55. Pada Trial Game Asphalt (TGA) 2022 seri pertama di Sirkuit Gor Satria Purwokerto, Jawa Tengah, dirinya berhasil tampil memukau.

Dalam sesi QTT dan Superchrono, Alfi Husni yang memacu Yamaha WR bikinan Bima Aditya itu sukses mendominasi. Maksudnya Alfi Husni dan Yamaha WR pacuannya jadi yang terbaik di kelas 250 dan 175 Open atau Senior.

Baca Juga : TGA 2022 (Seri 1) Purwokerto: Awas! Gebrakan Dua Para Pendatang Baru

Hebatnya lagi, catatan waktu yang dicetak oleh Alfi Husni sangat tajam dibanding para rivalnya. Untuk hasilnya bisa klik disini.

“Sebelumnya pernah main Supermoto satu kali aja, tapi ini pertama kali saya main Trial Game Asphalt. Jadi ini yang kedua kalinya,” ungkap Alfi Husni setelah menjadi yang tercepat saat sesi Superchrono (5/8).

Remon dan Alfi Husni

Menariknya lagi, pacuan Yamaha WR tersebut juga baru pertama kali diturunkan di event balap. “Ya, ini baru pertama kali diikutkan balap. Motor memang udah lama di bengkel,” jelas Remon yang dipercaya untuk mengawal langsung.

Baca Juga : Fix! Andrea Dovizioso Siap Umumkan Pensiun di Misano

Oh ya, kali ini mereka membawa bendera tim Marvin Putra Racing Team. Jadi, akankah Alfi Husni jadi jawara baru di TGA 2022? Nantikan di final Moto1 dan Moto2. Gassspolll!!! Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here