Fix! Andrea Dovizioso Siap Umumkan Pensiun di Misano

Andrea Dovizioso, Foto : motogp.com

Otoinfo.id – Pembalap WithU Yamaha RNF dikonfirmasi akan segera meninggalkan MotoGP. Ya, Andrea Dovizioso sudah mantap untuk pensiun dari MotoGP lebih awal, tepatnya pada GP Misano, Italia di bulan September nanti dirinya akan mengumumkan keputusannya itu.

Keputusan pensiun lebih awal tentu bukan tanpa alasan. Dovi merasa pasrah dengan keadaan, hasil yang dianggapnya kurang jadi faktor utama keputusan untuk pensiun dini. Maksudnya pensiun dini karena Dovi tidak menyelesaikannya hingga akhir musim sesuai kontrak.

Baca Juga : Sumatera Cup Prix (SCP) 2022 Manna: Bersama Tim Milk Walikota Bengkulu, Maruli Laden Siap Ladeni Danial di 4T

Dovi juga mengatakan jika gabungnya dengan Yamaha adalah harapan baru. Namun faktanya memang tidak sebagus itu, menurutnya semua orang di Yamaha telah berusaha membantunya tapi Dovi tetap saja tidak bisa menggunakan potensinya.

“Untuk semua ini dan atas dukungan mereka, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Yamaha, tim RNF, WithU dan sponsor proyek lainnya. Itu tidak berjalan seperti yang diharapkan, tetapi itu adalah hal yang benar untuk dicoba,” ucap Dovi.

Baca Juga : Marc Marquez Disebut Segera Comeback, Alberto Puig: Tahan Dulu!

“Petualangan saya akan berakhir di Misano, tetapi hubungan dengan semua orang yang terlibat dalam tantangan ini akan selalu tetap utuh. Terima kasih semuanya,” pungkasnya. Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here