Tak Hanya Eksis, Tani Jaya Siap Tambah Amunisi di IndoClub 2019!

Skuad Tani Jaya asal Kalimantan

OtoInfo.Id-Yes! Begitu yang dikonfirmasi oleh Uut yang notabene adik dari H. Yudi owner tim Tani Jaya asal Kalimantan. Bahwa tim mereka dipastikan kembali akan berlaga di IndoClub Champioship 2019.

“Ya dong, tetap main di IndoClub karena masih penasaran. Hehe,”kekeh Uut saat dikonfirmasi (29/12). Bagaimana tidak dibuat penasaran, andalkan Arianto Tarzan di Final IndoClub Championship Sentul (23/12) lalu, tim ini urung meraih podium tertinggi disalah satu kelas bergengsi itu.

Yudi Tani Jaya, Eksi dan Tambah Amunisi Baru

Dari 24 starter yang masuk final, Arianto Tarzan finish ke-9 dan 13 starter yang gagal finish (DNF). Menariknya, tim milik pengusaha ekspedisi ini tak sekedar eksis tapi juga bakal menambah ‘amunisi’ yakni spek 2T 125 cc dan 116 cc STD.

Arianto Tarzan In Action dengan Underbone 125Z Tani Jaya

So, ini melengkapi dua pacuan yang ada sebelumnya. “Untuk rider kita masih cari-cari, dipilih-pilih. Kita sih pingin Tarzan lagi, tapi khawatir pas bentrok dengan event lain. Kalo memang nggak bersamaan, Insha Allah Tarzan masih bisa bawa,”ungkap Uut yang kabarnya juga akan menambah pacuan untuk spek RX King Super Pro. Gasa! Wawan

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here