SCP 2022 Bengkulu: Dramatis! Bersama Canasta Racing Team, Danial Damar Raih Superpole Underbone 2Tak

Danial damar In Action

Otoinfo.id – Danial Damar dari tim Canasta berhasil meraih Superpole kelas utama Bebek 2T TU 130 Open atau Underbone di seri ketiga. Ini kelasnya para raja di Sumatera Cup Prix 2022 yang seri ketiganya ini berlangsung di Sirkuit Padang Panjang, Manna, Bengkulu (6-7/8).

Superpole Diraih Dramatis

Baca Juga : Hasil Moto 1 Trial Game Asphalt 2022 Purwokerto

 

Danial Damar yang siap untuk meraih juara paruh musim dengan fokus main satu kelas ini tampil optimal. Perlu dipahami, demi juara paruh musim Danial Damar yang bernaung di tim milik Nasta Octavian itu hanya bermain di kelas itu saja.

Tentunya bukan tanpa alasan, pastinya agar lebih fokus. Terbukti dirinya raih superpole dan berhak mendapat reward. Saat di final race besok dia akan start terdepan. “Alhamdulillah, performa motor optimal hasil sentuhan tim mekanik Canasta. Sesi yang menegangkan, sampai akhirnya catatan waktu ku tak bisa dipatahkan oleh yang lain,”ujar Danial yang girang dengan hadiah uang tunai Rp. 1 juta sebagai jawara Superpole#SCPKeterlaluan.

#SCP Keteralluan

Baca Juga : Hasil Sumatera Cup Prix 2022 Seri 3 Bengkulu (Sabtu 6 Agustus)

Oh ya, catatan waktu Danial Damar itu sangat tipis dengan rival dibawahnya yakni Rio Andrian. Mereka hanya berjarak 0,003 dari catatan waktu Danial Damar 48,026 dan Rio Andrian 48,029. Rio Andrian yang disesi kualifikasi sukses jadi yang tercepat, justru sempat jatuh di lap pertama Superpole,”Beruntung motor tidak alami kerusakan berarti, jadi masih bisa push di lap kedua,”kata Rio. Dramatis! Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here