Sebelum Meninggal, Didi Kempot Katakan Dirinya Punya Motor Impian!

Didi kempot, The Godfather of Broken Heart

Otoinfo.id – Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air, sang penghibur Sobat Ambyar yaitu Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa (5/5) kemarin di RS Kasih Ibu Solo pada pukul 07.45 WIB.

“Pukul 07.25 WIB ke IGD dalam keadaan henti jantung. Sudah dilakukan pertolongan dengan maksimal. Tapi, kondisi tidak tertolong. Almarhum dinyatakan meninggal dunia pukul 07.45 WIB,” kata dr. Divan, dikutip Solopos

Dilansir dari Liputan6, Didi Kempot pernah menjadi bintang tamu di gelaran motor kustom, yaitu Kustomfest 2019 yang berlangsung di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta.

Baca juga : Geger! 2 Tak Naik Pangkat, Honda Nova Dash Laku Rp 95 Juta!

Saat ditanya seputar otomotif, Lord Didi mengaku ingin memiliki motor gede (moge). Namun dirinya masih ragu lantaran belum pernah menunggangi motor dengan kapasitas mesin besar tersebut.

“Motor saya kecil-kecil, kalau motor gede sebenarnya kepingin tapi perlu belajar itu karena memang belum pernah mencoba,” katanya.

Saat melihat motor custom pada gelaran Kustomfest 2019 The Godfather of Broken Heart ini tertarik, tapi memilih kapasitas cc yang lebih kecil.

Baca juga : Penasaran Siapa Penemu Mesin 2 Tak? Ini Dia!

“Setelah melihat ini (Kustomfest) sepertinya ada ketertarikan, (tapi bukan moge) yang cc kecil saja tapi yang unik,” ucapnya.

Namun Tuhan memberikan jalan terbaik, kita sebagai manusia hanya bisa berencana dan usaha saja. Semoga Sang Maestro diterima amal ibadahnya dan diberi tempat terbaik, amin. Bagus Adit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here