Siap Hadapi One Prix Seri Perdana, ART Yogyakarta Bawa 9 Rider Untuk Tarung Di Kelas Utama

Otoinfo.id – Jelang seri perdana One Prix yang ditunggu tunggu, tim Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta bakal menurunkan 9 rider yang bakal turun di semua kelas utama One Prix.

Yap, jika sebelumnya hanya ada 8 rider setelah ditinggal salah satu pembalap expert. Musim ini ART Yogyakarta kembali bakal menurunkan 9 rider dan join di semua kelas utama.

“Ada 3 pembalap di kelas Expert, 2 pembalap di kelas Novice, 3 pembalap di kelas Rookie dan 1 pembalap baru di kelas U12 yang tahun ini informasinya sudah masuk di kelas utama,” bilang Rudi Hadinata Manager ART Yogyakarta.

Baca Juga : ART Yogyakarta “Lapang Dada” Ditinggal Fitriansyah Kete, Formasinya Tetap 8 Pembalap!

Rudy Hadinata, manajer tim ART Jogja: Turun 9 Pembalap Semoga Bisa Maksimal

Proyeksi ART untuk terus melahirkan pembalap muda berbakat terus dilakukan, makanya kelas U12 benar-benar menjadi incaran supaya bisa menelurkan pembalap muda berprestasi.

“Untuk pembalap baru di kelas U12 ada Jorgen Raphael Gading, sekedar informasi saja. Jorge sendiri merupakan anak didik dari Sudarmono yang tidak lain adalah mantan pembalap ART Jakarta dan tahun ini dirinya juga hadir sebegai mentor pembalap ART Yogyakarta,” terang pria berkacamata ini.

Weekend ini, event yang bakal digelar di sirkuit Sentul Karting, Bogor bakal menjadi pembuktian tim ART Yogyakarta sebagai tim terbaik musim ini. Kita tunggu saja. ATH