Rossi dan Marquez Kembali Memanas, FIM Stewards: Tidak Ada Tindakan Lanjut

Otoinfo.id – Kembali lagi dua pembalap itu bersitegang. Yup, Rossi dan Marquez memang pembalap paling sensi diantara yang lain. Kapan pun dimana pun jika ada insiden yang menyeret keduanya pasti akan memanas. Nah, kali ini terjadi lagi pada babak QTT di MotoGP Misano, (14/9).

Bila dilihat persaingan panas itu dimulai ketika Marquez mengikuti Rossi di lap terakhir, kemudian Marquez menyalip lewat dalam di tikungan 11. Akan tetapi pembalap Repsol Honda itu melebar ketika masuk tikungan 14. Disitu Rossi mencoba kembali masuk, hingga hampir saling bersenggolan.

Baca Juga : Yamalube Goes to MotoGP 2019: Ini Daftar Nama Pemenang Nonton Gratis MotoGP di Jepang

Kejadian itu secara mirip dengan pertarungan keduanya pada tahun 2015. Dimana saat itu Marc Marquez yang berakhir di tanah alias jatuh. Rossi dan Marquez kemudian mengatakan kepada media bahwa mereka tidak menyadari kesalahan mereka sendiri.

Lalu keduanya dipanggil ke sidang dengan FIM Stewards, tetapi tanpa tindakan lebih lanjut. “Karena kedua pembalap tersebut masing-masing telah melampaui batas lintasan sebelum insiden, tidak ada tindakan lebih lanjut yang akan diambil,” itu pernyataan FIM Stewards.

Baca Juga : MotoGP: Mimpi Rossi Terwujud, Naik M1 dari Rumahnya ke Misano!

Yup, pada race nanti keduanya akan memulai start  dari posisi yang berdekatan. Marquez ke-5 dan Rossi ke-7. Akankah duel keduanya berlanjut? Kita nantikan. Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here