ROB1 Luncurkan Knalpot Yamaha XSR 155, Fashionable dan Mampu Dongkrak Performa 1,5 HP

Otoinfo.id – ROB1 resmi memperkenalkan knalpot untuk Yamaha XSR 155. Perlu dipahami kalau knalpot ROB1 ini punya ciri khas mampu tingkatkan HP (Horse Power). Diklaim knalpot ROB1 ini mendongkrak performa 1 sampai 2 HP.

Knalpot ROB1 selalu mengedepankan performa dan kualitas, dari sisi tampilan motor pun jelas terlihat makin keren jika mengaplikasikan knalpot ROB1. Nah, hadirnya knalpot ROB1 untuk Yamaha XSR 155 ini juga jadi kabar gembira bagi pemilik motor tersebut.

Baca Juga : Knalpot Standard Racing ROB1 Buat Motor XMAX, Lengkap dengan Cover!

“Kehadiran knalpot ROB1 buat sport heritage XSR ini untuk memenuhi permintaan pasar, khususnya bagi penunggang motor XSR yang ingin tampil beda dan maksmal,” terang H. Sutrisno yang akrab disapa Utris Uwoxs, Owner ROB1 sekaligus alumnus pembalap kondang yang sudah banyak menorehkan prestasi.

Knalpot ROB1 buat motor XSR hadir dengan 2 tipe, yakni XSR 155 STD Stainless yang dibanderol Rp. 1,4 juta dan XSR 155 Scrambler Stainless dengan harga Rp. 1,5 juta. Sementara untuk material sendiri real menggunakan bahan stainless terbaik dikelasnya. Ini yang menjadi karakter ROB1 untuk motor XSR Standar, artinya hanya cukup mengganti knalpot lama bareng knalpot ROB1 Power langsung naik 1,5 HP. Selain itu, tampilan motor XSR anda juga makin keren.

Baca Juga : Drag Bike Meikarta 2020: Wow!! Matic 200 Kiansantang by Andi ASR Pecah Rekor Nasional 7,102 Detik, Knalpot ROB1 Jadi Pilihan

Buat kalian yang ingin merasakan sensasinya, pemesanan dapat menghubungi nomot HP/WA di  085728404609, Instragram: rob1_exhaust atau kunjungu di Website: rob1racing.com. Selain produk knalpot, ROB1 juga memproduksi apparel, sepatu, riding gear dan lainnya. Perlu diketahui, produk-produk ROB1 merupakan produk premium dengan harga ramah dengan kantong, namun memiliki kualitas ajib..!!!!

Makin memukau, dalam kompetisi balapan produk knalpot ROB1 juga banyak di pakai, baik diajang Balap Motor (Roadrace), Dragbike, Grasstrack dan Motocross. Alasannya jelas, yaitu ROB1 memiliki kualitas mumpuni dan terbaik, sehingga banyak menghantarkan pembalap meraih status juara.