Pulley, Roller dan Per CVT Dari UMA Racing Lebih Awet dan Tahan Lama!

Otoinfo.id – Motor matic memang saat ini menjadi pilihan bagi masyarakat untuk menemani hari-hari mereka, karena memang dari segi kepraktisan berkendara, motor matic menang banyak.

Nah pastinya banyak juga penggemar otomotif yang ingin motor maticnya lebih bertenaga tapi tetap awet. Salah satunya dengan mengganti beberapa komponen CVT dari UMA Racing yang didesain lebih awet dan tahan lama.

Baca juga : Filter Udara UMA Racing Buat Aerox, Bisa Tambah Performa!

Untuk hal ini UMA Racing menyediakan pulley yang berbahan alumunium berkualitas, yang bisa mengurangi kebisingan pada CVT. Kemudian dari segi pembuatan, UMA Racing menggunakan proses CNC, sehingga dari bntuk dan ukuran akan presisi. Hal itu yang menyebabkan pulley dari UMA racing menjadi Lebih awet dan tahan lama. Oh ya, dari segi penyerapan dan pembuangan panas, komponen ini bisa bekerja maksimal. Komponen ini tersedia untuk motor Yamaha Nmax dan Aerox 155.

Selanjutnya yaitu roller, UMA Racing membuat roller ini dengan bahan plastik yang tinggi pelumasan, sehingga tidak cepat haus dan tahan panas. Lalu dari segi berat juga sangat presisi dan yang pastinya tahan terhadap RPM tinggi. Roller ini disediakan untuk motor Yamaha Xeon 125, Mio M3, Nmax dan Aerox 155VVA.

Baca juga : RCB Goes To MotoGP Sepang 2019: Bikin Geger! Y15 Harian Bertenaga Ganas (32 HP), Superhead UMA Racing!

Yang terakhir yaitu pir CVT, dari segi bahan pastinya UMA Racing sudah memperhitungkan dengan baik, untuk pir yang disediakan yaitu yang pertama berwarna merah memiliki kode part 02T00670 yang berkapasitas 1000 RPM. Lalu yang kedua berwarna ungu, dengan kode 02T00680 yang mampu menampung hingga 1500 RPM. pir CVT ini tersedia untuk motor Yamaha Nmax dan Aerox 155VVA.

Langsung saja kepoin instagramnya di @uma_official_indonesia atau kalian bisa beli di toko online kesayangan kalian ya Sob. Oke! Bagus Adit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here