Penting! Promotor Jelaskan Porsi Hadiah Sesuai Grid Jelang Magetan Pirelli FIM Road Race Championship

Otoinfo.id – Gelaran Magetan Pirelli FIM Road Race akan berlangsung di sirkuit non permanen Jl.Mayjen Sungkono (pasar sayur) Kabupaten Magetan, ajang balap motor road race garapan AE Indonesia Racing Organizer itu pastinya akan diserbu oleh ratusan peserta.

AE Indonesia Racing Organizer dibawah komando Maulana Surindra mengungkapkan beberapa aturan serta sharing perihal regulasi pembagian hadiah pada event ini. Tentu semua tetap akan berpedoman pada PUPL yang di keluarkan oleh IMI selaku induk dari otomotif Indonesia.

Baca Juga : Catat! Jadwal SCP 2022 Siak Sabtu-Minggu (24-25 September)

“Jadi aturan terkait pemberian hadiah pada setiap pemenang nantinya akan kita jalankan sesuai PUPL IMI, terkait untuk pembagian hadiah pada kelas yang pesertanya minim juga akan kita sampaikan pada saat briefing peserta dan crew manager pagi hari sebelum balapan berlangsung. Serta aman kembali kita lakukan hal yang sama saat sebelum start jika ada kelas yang tidak memenuhi jumlah starter. Hal ini nanti juga akan melibatkan manager atau perwakilan tim, jadi mohon untuk kerjasamanya,” terang Lana.

Harapan setiap penyelenggaraan tentu untuk semua kelas bisa memenuhi kuota, agar tidak terjadi miss tentang pembagian hadiah. Ini juga perlu kedewasaan dari semua pelaku balap agar bisa menguasai karakter setiap event yang sejatinya berbeda-beda promotor.

Baca Juga : Jelang WSBK 2022 Indonesia, MGPA Akan Gandeng Karang Taruna Jadi Voulenteer

“Semua penyelenggara tentu tidak ingin mengecewakan para peserta, oleh karena itu pada ajang Magetan Pirelli FIM Road Race Championsip 2022 nanti, kita sengaja aman tambah jumlah hadiah untuk semua kelas. Jadi apabila terjadi pembagian pun dengan jumlah yang kami berikan tetap bisa di nikmati oleh semua peserta pastinya,” tambah Lana.

Nah sudah jelaskan, mari kita semua menjadi para pecinta balapan yang smart thinking. Jadi semoga kedepan tidak ada lagi miss terkait hal tersebut. Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here