MXGP 2020: Everts and Cairoli, Dua Legenda Motocross Dunia!

Dua legenda motocross dunia

Otoinfo.id -Stedan Evern dan Antonio Cairoli adalah pebalap legenda kelas dunia yang sudah mendapatkan banyak gelar di kejuaraan MXGP. Tetapi, bila melihat statistik kejuaraan Events lebih unggul atas Cairoli, namun, keduanya ini adalah seorang legenda motocross.

Stefan Events sudah mendapati 10 gelar juara dunia dengan 101 kemenangan, sedangkan Antonio Cairoli mendapatkan 9 gelar juara dunia dan 89 kemenangan. Namun, keunggulan Events ini dilatar belakangi ayahnya Harry, juara dunia motorcross empat kali, dan ia memulai debutnya di kancah Grand Prix bersama tim pabrik Suzuki.

Baca juga : Giuseppe Luongo, Presiden Infront Moto Racing, Berharap MXGP Kembali Besar!

Sedangkan Cairoli harus bekerja keras dari Italia Selatan, daerah yang jauh dari motocross dan berjuang keras untuk menjadi tim top, pertama dengan tim Paolo Martin Honda, dan kemudian tim Claudio De Carli Yamaha pada tahun 2004.

Jeffrey Herlings, juara dunia empat kali ini memiliki pendapat tentang dua legenda, ia menjelaskan tentang keduanya.

“Sulit dikatakan, maksud saya jika Anda melihat dari mana Tony berasal, ke tempat dia sekarang, itu luar biasa. Bagi Stefan, ayahnya adalah juara dunia, ia tumbuh dalam olahraga dan selalu memiliki koneksi yang baik karena ayahnya. Jika Anda melihat tahun-tahun baik mereka, mereka mendominasi pada tahun-tahun itu. Tetapi jika Anda melihat buku catatan, Stefan adalah orang yang terkemuka, tetapi jika Anda melihat Tony, dia juga pantas mendapatkan banyak rasa hormat,” ucap Herlings.

Baca juga : MXGP 2020: Jadwal Balap Ditunda, Tim Gajser Tetap Jaga Fisik Walau Hanya di Rumah Saja

Tentu saja, seorang pria yang memiliki perasaan yang baik untuk perbedaan antara keduanya adalah Everts sendiri, yang melihat seorang Cairoli muda tiba di KTM kembali satu dekade lalu, dan dengan cepat melihat perbedaan antara dirinya dengan Cairoli.

“Ketika kami membawanya ke KTM, permainannya, apa yang telah ia selesaikan, bagaimana ia bekerja dan menangani semuanya. Butuh waktu bertahun-tahun bagi saya untuk sampai ke titik itu, tetapi saya melihat Tony telah mengaturnya jauh lebih awal dan bagi saya butuh waktu lama. Ketika saya memenangkan kejuaraan keempat saya, saya masih belum menemukan sistem saya, tetapi tahun-tahun terakhir saya telah menemukan sistem, bagaimana mempersiapkan, bagaimana mengendarai dan juga secara mental, tetapi Tony mengaturnya dengan sangat cepat. Itu juga salah satu alasan dia mendapat banyak kejuaraan. ” kata Everts.

Baca juga : MXGP 2020: Infront Moto Racing Telah Menginformasikan Jadwal Terbaru!

Jadi, apakah dari nilai statistik atau dari mereka berasal. Keduanya termasuk tepat di bagian paling atas dari buku-buku sejarah motorcross dan keduanya telah melakukan lebih banyak hal baik untuk motocross. Bagus Adit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here