MotoGP Misano 2020: Joan Mir Punya Harapan Tinggi!

Otoinfo.id – Joan Mir yang pembalap Suzuki itu mengaku punya harapan tinggi di MotoGP Misano yang akan dilangsungkan akhir pekan ini (11-13/9), di Sirkuit Misano, Italia. Ini adalah ronde keenam MotoGP yang tahun ini hanya berjalan di Eropa saja.

Mir mengakui kalau dia saat ini sedang punya potensi. Itu dilihat dari hasil balapan di Austria kemarin. Dalam dua kali balapan disana, Mir mampu naik podium dan bertarung di barisan depan.

Baca Juga : MotoGP Misano 2020: Giliran Kesempatan Aprilia, Ini Kata Aleix!

“Saya mencetak poin bagus di tempat keenam pada balapan terakhir di Red Bull Ring, sekarang saya siap untuk meraih lebih banyak di akhir pekan besok,” ucap Mir.

“Bahu saya terasa lebih baik setiap hari dan bahkan jika saya tidak 100 persen, saya tahu saya bisa berjuang untuk hasil yang baik. Saya memiliki kenangan indah tentang Misano dan saya ingin mengulanginya lagi,” imbuhnya.

Baca Juga : Jelang MotoGP Misano 2020: Siap Hadirkan Penonton Untuk Pertama Kalinya!

Manajer tim Suzuki, Davide Brivio juga tidak sabar untuk melanjutkan balapan. Dia berkata, “Kami mengambil istirahat sejenak, tapi kami ingin melanjutkan performa bagus beberapa minggu terakhir. Joan melakukan beberapa pertunjukan yang sangat mengesankan di Austria, dan Misano adalah arena trek yang dia sukai,” katanya. Aji