Marc Marquez Kapan Kembali? Alberto Puig Bilang Sampai Sembuh Total!

Otoinfo.id – Yap! Dengan tegas Alberto Puig manajer Repsol Honda menjawab kapan Marc Marquez kembali setelah jalani operasi lengannya yang tujuannya adalah memperbaiki struktur tulang lengan yang selalu menghantui pembalap Spanyol itu. Alberto Puig yang tak mau salah untuk kesekian kalinya menjawab dengan lantang kalau Marc Marquez akan kembali kalau dirinya sudah benar-benar sehat.

Jadi memang benar, Alberto Puig akan mengulangi kesalahannya yang membolehkan Marc Marquez untuk turun lebih dini di masa pemulihan cedera seriusnya. Seperti diketahui bahwa Marc Marquez memang selalu dikasih lampu hijau untuk kembali balapan tapi kondisinya belum benar-benar fit 100 persen.

Baca Juga : Alzikra Cup Race 2022: Dua Sosok Penting Dibalik Suksesnya Rere, Siapa Mereka?

“Kami harus menunggu dan melihat apa yang dokter katakan,” ucap Alberto Puig. Nah, kalau dari penjelasan dokter, pembentukan tulang seperti itu akan memakan waktu 3-4 bulan untuk kembali fit 100 persen.

So, kalau dari hitungan kemungkinan Marc Marquez akan kembali pada bulan September ataupun Oktober nanti. Itu pun jika dirinya memang sudah fit 100 persen dan diperbolehkan oleh dokter.

Baca Juga : Motor Tiba-tiba Tidak Bisa di Stater ?, Ternyata Ini Penyebabnya!

“Tetapi kesehatan Marc adalah yang utama, itulah prioritasnya. Kita harus menunggu. Kami tahu dia akan fit untuk 2023,” tegas Alberto Puig yang sekali lagi tak ingin buru-buru dan mengulangi kesalahan yang sama. Aji