Motocross 2022 (Sleman): Happy Ending, M. Kenzo Devandika Raih Total Poin Kedua (SE 50 cc)

M. Kenzo Devandika, New Spirit

Otoinfo.id-Berusaha main lebih tenang dan fokus, M. Kenzo Devandika sukses finish kedua di Moto2 (SE 50cc). Alhasil, crosser cilik yang membela tim HTJRT (Haji Tjandra Racing Team) itu menempati posisi kedua dari total poin Moto1 dan Moto2.

Meskipun gagal memenuhi target juara, tapi siswa SD Muhammadiyah Sapen itu mengaku happy. Cerita itu ada di event bertajuk Sleman Stage Competitition Grasstrack-Motocross di Sirkuit Gununganyar, Turi, Sleman, Yogyakarta (16/1)

Total Poin Kedua Moto1 dan Moto2

Baca Juga : Hasil Juara Motocross dan Grasstrack Sleman 2022 (16 Januari)

“Alhamdulillah bisa memperbaiki posisi di Moto1 dan total poin jadi kedua. Happy karena aku sudah berusaha maksimal, walaupun belum bisa juara kali ini,”ungkap crosser dengan nomor start 103. Mirip dengan Moto1, kendala mesin yang lambat panas pun dialami pada Moto2. “Makanya saat start pun posisinya udah tertinggal, beruntung juga dua pembalap di depanku jatuh,”bilang Kenzo yang kali ini ikut disaksikan langsung H. Andika Candra Bandi, ayah dan juga owner HTJRT.

M. Kenzo Devandika In Action

Baca Juga : Motocross 2022 (Sleman): Hebat! M. Kenzo Devandika Tercepat QTT SE50, Siap Pertahankan di Moto1 dan Moto2!

Dibalik itu, Kenzo mengaku lebih termotivasi lagi,”Latihan harus lebih semangat, mudah-mudahan di event utama seperti Powertrack performa motor lebih optimal,”kata Kenzo seraya sebut nama M. Hasan (Merapi Bangkit) sebagai salah satu rival terberat tahun ini. Gaspol Kenzo! Wawan