Motocross 2021: Lamongan Megilan, Ananda Rigi Aditya, Full Support Bupati Lamongan

Ananda Rigi Aditya dan Bupati Lamongan, Dukung sepenuhnya Sumber Foto : Instagram

Otoinfo.id-Ada fakta menarik dari kiprah Ananda Rigi Aditya di motocross nasional. Bahwa Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA selaku Bupati Lamongan, Jatim memberikang dukungan sepenuhnya kepada Ananda Rigi Aditya moral maupun material. Hal itu pula yang menjadi motivasi crosser dengan nomor start 216 itu untuk terus menorehkan prestasi.

Ananda Rigi Aditya In Action

Baca Juga :  Powertrack 2021: Runner Up Klasemen Akhir MX2, Best Perform Ananda Rigi Aditya

Salah satu prestasi Ananda Rigi Aditya yang diapresi spesial oleh Bupati Lamongan adalah suksesnya putra pertama dari pasangan David Rigi Afandi dan Very Wijayanti itu meraih medali emas di PON Papau XX lalu. Pada event empat tahunan itu, Ananda Rigi Aditya jadi yang terbaik di kelas MX 125 cc perorangan. “Kabar gembira datang dari tanah Papua, salah satua atlet kebanggaan Lamonagn telah mencatatkan sejarah. Selamat atas diraihnya medali emas oleh atlet kita @anadarigi_216 yang turun di Motocross MX 125 cc,”tulis Sang Bupati pada waktu itu.

Bersama salah satu pejabat Kabupaten Lamongan di Motocross Banyumas (19/12)

Baca Juga : Powertrack 2021: Ananda Rigi Aditya, Raih Podium Bukti Taji Sang Calon Dokter

“Memang pada waktu PON lalu saya banyak disupport oleh Bapak Bupati baik moral maupun material. Dukungan nyata yang menjadi motivasi saya untuk mempersembahkan hasil terbaik, Alhamdulillah saya berhasil persembahkan medali emas,”kenang Anda Rigi bangga. Pastinya, prestasi yang diraih itu sangat membanggakan bagi Jatim dan Lamongan khususnya.

Baca Juga : Marcellino Rigi (12 Tahun) : Juara Nasional SE 65 cc 2018, Buah Kerja Keras dan Potensi Cerdas!

“Gak sia-sia olehku ngelatih awakmu le..Hehe..Jatim Jaya Luar Biasa, Lamongan Megilan. Sesuk ayo gawe sirkut nang Lamongan sing joszs,”lanjut Bupati yang ternyata memang punya hobi otomotif juga. Yup..Bupati muda tersebut memang terpantau menyukai motocross, klop dengan potensi yang dimiliki Ananda Rigi saat ini.

Oh ya, akhir pekan kemarin Ananda Rigi berlaga di event Onesixeight Motocross di Sirkuit Cikembulan, Banyumas, Jateng (18-19/12). Membawa nama tim Lamongan Megilan Djagung Husqyvarna raih podium ke-4 dan ke-5,”Ini adalah balapan terakhir untuk tahun ini, meski sempat alami crash dua kali but it’s okay lah. Waktunya untuk berlatih lebih kuat dan cepat lagi untuk tahun depan. Terimakasih untuk semua pihak yang telah memberikan dukungan, terutama kepada Bapak Bupati,”tukas Ananda yang mengaku masih jomblo itu. Nah…! Wawan