Mohamad Akbar Navezza (48 Racing Academy): Torehan Prestasi di Penampilan Perdana

Mohamad Akbar Navezza, Rider Potensial

Otoinfo.id-Sukses menoreh prestasi di penampilan perdana, itu jadi catatan spesial bagi talenta belia Mohamad Akbar Navezza. Rider cilik asal Cimahi, Jabar itu memberikan penampilan mengesankan pada event bertajuk Tugu Muda Road Race akhir pekan kemarin (25/6) di Sirkuit Mijen, Semarang, Jateng.

Podium Perdana di Penampilan Pertama

Baca Juga : Part RCB Masih Dominan Dipakai Pembalap yang Juara di SCP 2022 Padang

Berlaga di kelas Bebek 150 cc ECU STD Max 10 tahun, rider berusia 9 tahun itu raih podium kelima. Patut diapresiasi, mengingat para peraih podium yang lain lebih punya pengalaman. Patut dicatat bahwa Mohamad Akbar Navezza adalah anak didik dari 48 Racing Academy dibawah asuhan Arya Dwi Mahendra. Doi adalah mantan pembalap yang masuk jajaran rider papan atas nasional pada era-nya dan memutuskan pensiun pada 2011 silam.

Mohamad Akbar Navezza In Action

Baca Juga : Tugu Muda Road Race 2022 (Seri 2): Hun’s Racing Cirebon Tetap Diperhitungkan, Raih 4 Podium!

“Event Tugu Muda Road Race kemarin penampilan perdana Akbar Navezza. Semoga jadi motivasi untuk terus semangat berlatih dan menghadapi kompetisi berikutnya,”ujar Arya 48 yang punya cara khusus memberikan metode pelatihan dan pendekatan personal ke anak didik.

Baca Juga : Tips Mengendarai Motor Kopling untuk Pemula

Oh ya, 48 Racing Academy sendiri punya pelatih fisik khusus dan didukung oleh fasiltas motor baik Honda maupun Yamaha. Menariknya juga, 48 Racing Academy juga kerap hadirkan terobosan jitu seperti pada awal tahun lalu membuat 2 hari pelatihan di Sirkuit Mijen dengan tajuk 2 Day Course Mijen Circuit. Bukti bahwa Arya Dwi Mahendra serius menghadirkan banyak rider potensial, Mohamad Akbar Navezza salah satunya. Sip! Wawan

48 Racing Academy
Griya Arga Permai Block B.4
Jl. Tamphomas Raya Kwarasan, Sleman, Jogja
HP/WA. 0817-294-848