Maverick Vinales Ingin Kembangkan Aprilia Seperti Saat Dirinya Bersama Suzuki

Otoinfo.id – Maverick Vinales mengaku jika dirinya ingin seperti saat di Suzuki lalu. Dimana dia bisa melakukan pekerjaan hebat karena berhasil membawa Suzuki kembali ke puncak dengan pengembangan motor yang dinilai bagus. Hal itu yang akan diterapkan oleh Vinales di Aprilia.

Vinales resmi bergabung di Aprilia sejak musim 2021 lalu, setelah melewati banyak drama dengan Yamaha pada akhirnya dia berakhir di pabrikan Aprilia. Bahkan Vinales juga sudah berada di motor Aprilia pada sisa musim 2021.

Baca Juga : Fabio Quartararo Buka Suara Mengapa Vinales Hengkang Dari Yamaha, Apa Penyebabnya?

“Entah bagaimana saya ingin mengalami proses membawa pabrikan ke puncak lagi, seperti yang kami lakukan di masa lalu di Suzuki. Ini tantangan yang berbeda,” ungkap Vinales dari Speedweek.

“Itu salah satu yang memotivasi saya. Saya ingin menjadi juara, tetapi saya juga ingin melakukan sesuatu yang istimewa dan tidak melakukan apa yang orang lain lakukan,” tegas Vinales.

Baca Juga : Tips: Cara Cek CDI Apakah Masih Maksimal atau Harus Diganti!

Tak cuma omongan saja, Vinales dengan semangat bersedia memimpin Aprilia ke puncak. Belum lama ini Vinales juga sudah melakukan latihan dengan Aprilia RSV4 (Superbike), dia melakukannya karena dinilai bisa cepat beradaptasi dengan motor Aprilia. Aji

Drag Bike 2022: Aben Racing Full Seri IDW, Ini Kata Manajer Andalan Yellow Genk

Antusias Penonton Tinggi, Tiket MotoGP Indonesia Sudah Ada yang Sold Out!

Slalom 2022: Andalan HTJRT Meraih Gelar (Sejak 2013), Ini Sisi Lain Adrian Septianto!