Manajer Tim Honda Singgung Ducati, Tantang Pabrikan Italia!

Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig

Otoinfo.id – Seperti diketahui bahwa Ducati hampir saja memenangkan gelar juara dunia lewat Pecco Bagnaia di musim 2021. Namun pada akhirnya peluang itu hilang sejak Bagnaia gagal dalam perebutan gelar tersebut di seri-seri terakhir.

Tentunya selain itu Ducati juga merebut kemenangan tuju kali dengan pembalap berbeda. Ducati bahkan dinobatkan sebagai pabrikan tersukses diantara yang lain. Mengingat rival-rivalnya sedang berada di titik bawah dengan berbagai masalahnya.

Baca Juga : MotoGP: Peraturan Usia Minimum Berubah, 18+!!

Kesuksesan Ducati lantas mendapat respon dari manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig. Puig berkata sedikit pedas tentang pabrikan asal Italia itu.

“Semua orang mengatakan bahwa Ducati berjalan dengan sangat baik, dan juga benar bahwa motor mereka bekerja dengan baik, tetapi pada akhirnya mereka tidak pernah memenangkan apa pun,” kata Puig.

Baca Juga : Hendri Yansah (13 Tahun): Tinggalkan Madura Demi Kumandangkan Indonesia Raya

Puig mengatakan jika sejak Ducati berjaya dengan Stoner di tahun 2007, mereka belum pernah meraih gelar juara duni lagi. “Kamu jelas lawan yang tangguh, tapi mari kita lihat apakah kamu benar-benar bisa melakukannya,” tukasnya. Aji