Malaysian Cub Prix 2020: Test New Normal, Gelar Latihan Bersama di Sepang!

Tetap ikuti protokol keamanan.

Otoinfo.id – Dikabarkan oleh sumber terpercaya bahwa hari ini (25/6) Sirkuit Sepang, Malaysia menggelar latihan bersama. Diungkapkan oleh narasumber tadi, sesi latihan bersama ini diikuti oleh tim-tim yang berlaga di Malaysian Cub Prix. ONEXOX TKKR SAG Team adalah salah satu tim yang mengikuti sesi latihan bersama itu.

Pastinya, dalam sesi latihan ini menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan virus corona. Baik pembalap, marshall atau yang terlibat disana wajib mematuhinya. Khusus buat Marshall mereka pakai Face Shield, dan pembalap juga mengenakan masker. Tentunya ini demi keamanan dan kenyamanan kesehatan semuanya.

Baca Juga : ARRC 2020: Rookie UB150 M. Hildan Tetap Jaga Fisik Di Tengah Wabah Covid-19

ONEXOX TKKR SAG Team.

Dalam konteks ini,”Kabarnya semua seri Malaysian Cub Prix akan digelar di Sirkuit Sepang untuk membatasi akses penonton. Bagi saya, catatan pentingnya adalah tanpa banyak koar-koar di sosmed, tapi sesi latihan bersma sudah dimulai, sebagai tanda awal seri Cub Prix akan dimulai,”tegas narasumber tadi yang memang punya kedekatan dengan tim-tim di Malaysian Cub Prix.

Baca Juga : ARRC 2020 Seri 1 Sepang: Wahyu Nugroho (YRI) Dinobatkan Jadi ‘Top Rookie’ AP250, Ini Alasannya!

Dalam pengamatannya, kondisi ini sedikit berbeda dengan kondisi ditanah air,”Kalo disini udah heboh duluan di sosmed, jadwal udah menyebar kemana-mana. Giliran ditanya kepastiannya masih belum bisa jawab terkait izin kepolisian,”tukasnya. Aji

Baca Juga :

Drag Bike 2020: Wow! Matic 200 Injeksi Moon Racing Tembus 7,4 Detik!

Drag Bike 2020: Selain Bebek 200 Injeksi, Amir TKKR Juga Siapkan MX King FFA, Wow!

Drag Bike 2020: Target 7,2 Detik, Ninja STD Black Jet JNC Pakai Knalpot ABRT20!

Gandeng Mlethiz MBKW2, H. Putra 969 Racing Team Berencana Tarung ARRC, Pembalapnya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here