Kroser Bayu Seto Buka Sekolah Balap BYS6 Training Academy, Siap Latih Privat Juga

Otoinfo.id – Nama Bayu Seto memang tak asing lagi di kancah garuk tanah nasional. Prestasi yang didapatnya pun layak diapresiasi. Nah, di sela-sela kegiatan balapnya, ternyata Bayu Seto membuka sekolah balap bernama BYS6 Training Academy.

Awalnya Bayu Seto hanya melatih pembalap-pembalap cilik saja, namun mulai dikembangkan dan lahirlah BYS6 Traning Academy. Tentu saja, ini dilakukan karena jadwal balap di masa pandemi belum jelas. Jadi selain membagi ilmu lewat sekolah balapnya, Bayu Seto juga tetap berpacu di jalurnya.

Baca Juga : Kronologi Michele Quirini Penonton yang Dapat Helm Rossi: Merasa Ketakutan!

Menurut penuturan Bayu Seto, sekolah balap miliknya ini bermarkas di Sirkuit Wanko, Mijen, Semarang. Saat ini Bayu Seto sedang mendidik 5 pembalap dari berbagai kategori. Mulai SE50, SE65 sampai Grasstrack.

“Untuk biaya per pertemuan, BYS6 Training Academy punya jadwal dua kali pertemuan dalam seminggu. Hari Rabu dan hari Sabtu,” ungkap Bayu Seto yang sudah berhasil mengorbitkan nama M. Erlang dan Marvin yang sudah menunjukkan progress dan hasil balap yang bagus.

Nah ini yang perlu dicatat. Bayu Seto juga membuka latihan privat diluar jam pertemuan sekolah balapnya. “Yap, diluar latihan jam pertemuan sekolah balap, saya juga terima privat,” katanya.

Baca Juga : Keluarga Jadi Motivasi Besar Quartararo Juara Dunia, Sebelum Start Peluk Ayah dan Ibu!

Seperti yang dilakukan Bayu Seto saat melatih privat Alric, kroser cilik dari Banjarnegara, Jawa Tengah di Sirkuit Manggul Baya. Menurutnya untuk biaya tetap sama, cuma ada biaya tambahan seperti transportasi. Untuk info lebih lanjut dan kontak yang bisa dihubungi, bisa ke @bys6_trainingacademy di Instagram atau Whatsapp 082242018886. Aji