Kopdar Gabungan Karimun Club Surabaya : Wajib Vaksin Demi Kopdar Se Jatim

Otoinfo.id – Masa pandemi yang masih belum reda membuat Karimun Club Surabaya (KCS) putar otak untuk bisa mengadakan kopdar supaya silaturahmi tetap terjaga, makanya aplikasi peduli lindungi menjadi salah satu menu wajib anggota untuk hadir di Kopdargab komunitas KCS seluruh Jawa Timur.

Berlokasi di pantai Ria Kenjeran, Surabaya (24/10), kopdar gabungan sukses digelar dengan menunjukkan bukti vaksin minimal dosis 1 untuk masing-masing anggota yang hadir dari seluruh Jawa Timur.

Setidaknya ada sekitar 200 mobil dan 75 anggota hadir pada kopdar kali ini yang diadakan oleh Karimun Club Indonesia pengurus daerah (pengda) Surabaya.

“Tidak hanya ajang silaturahmi saja, bagi anggota yang memiliki usaha bisa digelar pada kegiatan kemarin untuk hitung-hitung membantu anggota di masa pandemi seperti sekarang. Setidaknya seperti makanan, part hingga accsories mobil digelar untuk meramaikan kopdargab kemarin,” beber Agus Tiawan ketua kopdargab kemarin.

Prokes ketat menjadi menu wajib lain dari ajang kumpul Karimun se Jatim tersebut, mulai jaga jarak, menghindari kerumunan hingga penggunaan masker serta wajib penyediaan cuci tangan atau hand sanitizer sudah diterapkan demi Kesehatan bersama.

Besar harapan penyelenggara untuk bisa melangsungkan kopdar lanjutan di lain waktu, “Setelah kegiatan ini kami terus berharap agenda yang lebih besar bisa terwujud di Indonesia guna mempererat tali silaturahmi antar pengguna Karimun di seluruh Jawa Timur,” tutup Agus. TIM