Knalpot ROB1 Vespa Matic Sprint GP17 Ada Dua Spek, Dilengkapi Sensor AFR dan DB Killer

Otoinfo.id – Saat ini Vespa Matic memang sudah marak di semua kalangan. Bahkan trend Vespa Matic sudah mulai merambah ke balap. Tentunya banyak pula brand part racing yang mulai bikin part untuk Vespa Matic.

Salah satunya produsen knalpot yang juga apparel ROB1 Racing asal Bandung, Jawa Barat ini. ROB1 Racing telah meriset knalpot untuk Vespa Matic Sprint GP17 DB Killer. Pastinya knalpot ini telah diuji terlebih dahulu sebelum dipasarkan.

Baca Juga : Knalpot ROB1 CRF150 STD dan Bore Up, Ada Dua Pilihan!

Nah, untuk knalpot Vespa Matic Sprint GP17 DB Killer ini ada dua spek, spek untuk mesin bore up dan mesin standard. Bisa diorder dengan menyesuaikan kondisi mesin. Pastinya agar lebih maksimal kinerja knalpotnya.

Material yang dipakai adalah stainless, keunggulan dari material tersebut adalah ringan dan tahan karat. Bahkan tidak mudah berubah bentuk karena panas.

Lebih menarik lagi, knalpot ini dilengkapi sensor AFR. Sedikit informasi kalau sensor AFR harus ada di knalpot racing buat injeksi, karena fungsi dari sensor AFR mendeteksi hasil pembakaran gas buang yang dikirim ke ECU.

Baca Juga : ROB1 Luncurkan Knalpot Yamaha XSR 155, Fashionable dan Mampu Dongkrak Performa 1,5 HP

Satu lagi, knalpot ini juga dilengkapi DB Killer. DB Killer sendiri memiliki fungsi untuk mengurangi tingkat kebisingan knalpot. Pemasangannya ada di bagian ujung silencernya. Sistem yang diberikan oleh ROB1 Racing adalah plug and play, jadi bisa lepas dan pasang dengan mudah. Aji