Kejurnas Drag Bike 2019 Purbalingga: Ditopang Gear SSS, FU 200 Milik Hutan Kayu Podium 1, 2 dan 5

Otoinfo.id – Gelaran Kejurnas Drag Bike region 2 Jawa, Banten dan Bali putaran pertama dilangsungkan di Purbalingga, Jawa Tengah (25/8). Tepatnya di Sirkuit NP Jalan Kedungjati Bukateja, Purbalingga.

Melombakan 4 kelas Kejurnas yakni DB1 (Bebek 4T 130), DB2 (Bebek 4T 200), DB3 (Sport 2T 155) dan DB4 (Matic 200). Nah, pada DB2 sendiri ada FU 200 milik Hutan Kayu yang dipacu oleh Bayu Ucil, Rully PM dan Ali Topan. Ketiganya bergabung di tim Swallow Ibra HKRT Bawang Wulung.

Bayu Ucil, Rully PM dan Ali Topan juga boleh dibilang bintangnya Kejurnas Drag Bike putaran pertama. Pasalnya dari ketiga joki itu di beberapa kelas berhasil meraih podium. Khususnya untuk kelas Kejurnas. Bahkan Rully jadi juara umumnya.

Baca Juga : Hasil Juara Kejurnas Drag Bike 2019 Purbalingga

Kembali lagi soal FU 200 garapan Hutan Kayu Racing Tegal ini. Kecepatan FU 200 ini mampu mencetak 7,437 detik untuk Bayu Ucil yang berada di urutan pertama dan 7,489 untuk Rully PM  dan 7,941 detik yang dicetak Ali Topan di podium ke-5.

Bayu Ucil (kanan) dan Rully PM (kiri).

Baca Juga : Kejurnas Drag Bike 2019 Purbalingga: Race DB2, Bayu Ucil Tercepat, Hanya Tukar Posisi dengan Rully PM

Seperti kalian tahu para pecinta balap lurus 201M, bahwa kelas tersebut melombakan bebek dengan kapasitas 200 cc. Tentu power yang dihasilkan sangat besar. Nah, pada pacuan ketiga pembalap dengan livery ungu dan oren itu memanfaatkan kekuatan final gear menggunakan merk SSS. Dengan mengaplikasikan gear SSS pada motor mereka, ketiga joki itu berhasil meraih 3 podium di satu kelas Kejurnas.

Gear SSS, kuat dan tahan lama.

Baca Juga : ARRC 2019 Zhuhai: Sponsor Pribadi, SSS Ikut Bangga Rafid Topan Jawara Race 1 AP250

SSS sendiri merupakan produk gear dan rantai yang sudah dipercaya oleh para mekanik papan atas Indonesia. Alasannya tentu kualitasnya bagus. Kuat dan tahan untuk satu musim balap. Masih ragu untuk menggunakan gear SSS? Coba saja dan buktikan hasilnya! Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here