Jelang MotoGP Valencia 2020: Hanya Terpaut 25 Poin, Morbidelli Akan Tampil Agresif

Otoinfo.id – Musim 2020 ini merupakan musim yang spesial bagi Petronas Yamaha SRT. Kedua pembalapnya merupakan kandidat juara dunia. Quartararo hanya berjarak 14 poin dari pemimpin klasemen, sedangkan Morbidelli hanya terpaut 25 poin dari pemimpin klasemen.

Nah, keduanya punya kans besar untuk juara dunia. Jadi di tim asal Malaysia tersebut tidak ada tim order. Apalagi baik Quartararo dan Morbidelli selalu tampil maksimal di setiap balapan. Masing-masing sudah memenangkan tiga seri dan dua seri.

Baca Juga : Kalender MotoGP 2021 Kembali Seperti Biasa, Ini Kata CEO Dorna

Khusus untuk Morbidelli yang seri kemarin berhasil memenangkan balapan di MotoGP Aragon 2 atau Teruel, berkat kemenangan tersebut dia langsung naik di klasemen keempat. Bahkan dia bertekad untuk tampil agresif di MotoGP Valencia akhir pekan ini (8/11).

“Saya merasa nyaman mengendarai M1. Kami kemudian akan bekerja untuk mempertahankan perasaan di trek ini dan berjuang untuk posisi teratas lagi,” kata Morbidelli.

Baca Juga : Jelang MotoGP Valencia 2020: Momen Sulit Quartararo, Harus Lebih Berhati-hati!

“Kami hanya tertinggal 25 poin di belakang puncak klasemen, saya ingin agresif dalam balapan terakhir di Valencia dan Portimao, kemudian kami akan melihat apa yang bisa kami raih,” tegas pembalap dengan rambut gondrong itu. Aji