Ini Line Up Arai dan RS Taichi Terbaru, Makin Beragam Hadir Mei Mendatang

Otoinfo.id – Prime Gears sebagai distributor helm Arai dan apparel RS Taichi nampaknya akan mendatangkan serta melengkapi line up di tahun 2019. Pada bulan Mei 2019 nanti, Prime Gears akan banyak punya koleksi perlengakapn untuk riding maupun balap.

Seperti helm Arai replika para pembalap macam Maverick Vinales, Jonathan Rea, mendiang Nicky Hayden dan masih banyak lagi. Bahkan replika legenda baru MotoGP yaitu Dani Pedrosa juga akan tersedia di Prime Gears.

Baca Juga : Sukses Double Gelar Superstock 600 & 1000 cc, Eric Saputra Dilirik Brand Kelas Dunia, Apa Tuh?

Dan yang paling menariknya adalah hadirnya edisi Isle of The Man TT 2019. Edisi tersebut ternyata banyak mendapat respon, makannya Prime Gears memesan edisi tersebut tidak tanggung-tanggung, yaitu sebanyak 120 unit. Wow!

Arai Isle of The Man TT 2019.

Baca Juga : Ini Dia Helm Pilihan Jokowi Saat Sunmori Ke Pasar Anyar, Cargloss Retro!

Ternyata, edisi Isle of The Man TT 2019 ini hanya boleh dipesan atau order satu kali saja oleh setiap negara yang mengorder. Apalagi edisi Isle of The Man TT tahun lalu ada sekitar 70 unit terjual. Ayo buruan datang ke Prime Gears pada bulan Mei nanti, jangan sampai kehabisan!

Yup, seperti yang dikatakan, tak hanya helm Arai saja yang ditambah koleksinya. Tapi, apparel RS Taichi pun juga. Di tahun ini, RS Taichi akan bekerjasama dengan New Era yang terkenal dengan produk-produk fashionnya di Jepang. Dengan keunggulan teknologi dan kualitasnya, nanti bakal muncul jaket, celana, glove sampai sepatu untuk riding.

Baca Juga : RS-Taichi RSS009 OutDry Boa Riding Shoes : Tampil Gaya Kualitas Prima, Harga?

Prime Gears juga menyediakan layanan servis maupun aftersales yang terjamin. Mereka juga memberikan garansi untuk helm Arai dan RS-Taichi khususnya sepatu. Mantap! Buat yang mau datang ke Prime Gears nih alamatnya di Jl. RC Veteran Bintaro No.162 Bintaro, tepatnya sebelah Yamaha Mekar Motor Bintaro. Wawan/Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here