Indoclub Championship 2019 Sentul : Drama Race MP1, Aditya Fauzi Tak Tersentuh!

Otoinfo.id – Kelas Bebek 4T TU 150 Open (MP1) juga termasuk dalam rangkaian kejuaraan Indoclub Championship 2019. Jadi, ajang balap motor yang digelar di Sentul Karting Circuit kemarin (17/2), tidak hanya kelas 2T saja yang dilombakan.

Jalannya race kelas paling tinggi dalam ajang balap nasional ini berlangsung penuh drama. Dalam kelas ini ada 33 starter. Yang menarik disini terdapat beberapa starter pembalap top. Seperti Rey Ratukore, R. Fadhil, Wawan Wello, Aryanto Tarzan dan masih banyak lagi.

Selepas start sudah terjadi insiden di R2, R. Fadhil juga terlibat dalam insiden tersebut. Aditya Fauzi yang mengawali start dari posisi kedua ini langsung melesat memimpin barisan. Diikuti oleh Rey Ratukore dan Wahyu Widodo.

Aditya Fauzi Tak Tersentuh Hingga Finish!

Yup, dalam pertengahan lap, Rey Ratukore juga harus terjatuh. “Iya jatuh tadi, ban depan nyentuh ban belakang milik Wahyu,” ungkap Kak Rey sapaan pembalap dengan nomor start 222 itu.

Jatuhnya Kak Rey dan Wahyu menjadikan jarak aman antara Aditya Fauzi dengan rival dibelakangnya yaitu Arianto Tarzan, M. Abidzia, Dadan Alamsyah dan Rio Andrian. Sepanjang lap, keempat pembalap dibalakang Aditya Fauzi terpantau berusaha saling overtake.

Aryanto Tarzan yang tahun ini akan turun full di Region Jawa ini terlihat main aman dan rapi. Abidzia yang dibelakangnya pun terlihat tidak menemukan celah untuk overtake Tarzan. Berbeda dengan Dadan dan Rio, keduanya saling overtake untuk posisi keempat.

“Kaget tadi di last lap, Abidzia hampir jatuh jadi saya kaget dan ngerem,” ujar Rio yang di akhir lap harus puas diovertake oleh Dadan Alamsyah. Hingga bendera finish dikibarkan Aditya Fauzi tak tersentuh. Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here