Honda Brio Community (HBC) Chapter Jepara: Perlahan Tapi Pasti

Otoinfo.id – Komunitas yang menghimpun para pecinta dan pengguna Honda Brio di Jepara dan sekitarnya ini berdiri sejak 5 Januari 2014. Tapi jangan kira kalau jumlah anggotanya langsung banyak dan besar. “Butuh waktu untuk mengumpulkan para pengguna Brio di Jepara sini,” ungkap Ahmad Kholid, selaku Ketua Chapter Jepara.

Sedikit kilas balik, sejak awal tahun 2014, jumlah anggota awal hanya terdiri dari 5 orang saja. Diawali oleh Ahmad Kholid yang dengan semangat juang 45 bertekat untuk mengumpulkan para sesama pengguna Honda Brio yang ada di wilayah Jepara. “Saat awal-awal memang tak banyak, karena pada kurun waktu 2013-2014, pengguna Honda Brio masih sangat sedikit dan cenderung bisa dihitung dengan jari,” tutur Kholid, sapaan akrabnya.

Dalam kurun waktu yang singkat, komunitax ini makin diminati dan dicari oleh para pecinta Brio di Jepara, sehingga tak heran jumlah anggotanya jug semakin bertambah banyak. Selain karena populasi Hondz Brio yang memang cukup banyak di Bumi Kartini ini, HBC Jepara juga dikenal sebagai komunitas yang sangat aktif dan sarat dengan program-program positif.

Ini terlihat dari visi dan misi HBC untuk menjalin hubungan kekeluargaan, sosial serta menumbuh kembangkan rasa persatuan, patuh aturan hukum dan bermanfaat bagi masyarakat.

Hal inilah yang membuat komunitas ini berkembang dengan pesat. Tercatat sampai saat ini, jumlah anggota aktif HBC Jepara terdiri dari kurang lebih 25 orang anggota yang berasal dari beragam latar belakang yang berbeda. Mulai dari pengusaha, dosen, pelajar dan lain-lain. dJansen

Baca Juga : Modifikasi Brio Racing Street Berjubah Cutting Sticker 42 Warna!
Baca Juga : Modifikasi Honda Brio: Brio Lambo
Baca Juga : Honda Brio Community Hunting Lansia
Baca Juga : Modifikasi Brio Satya: The Joker Ternyata Adalah Edy Bajing

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here