Alexis Kopdar Spesial di Atrium Surabaya Town Square, Ada Agenda Bagi Masker Juga

Otoinfo.id – Komunitas pengguna motor Yamaha Lexi di Surabaya yang dikenal dengan nama Alexis (Arek Lexi Suroboyo) terus mengembangkan komunitasnya dengan tetap menjaga kesolidan para member dengan rutin melakukan kegiatan.

Alexis dengan kegiatan rutinnya yaitu kopdar setiap hari Jumat/Sabtu, kali ini lebih spesial dengan dilaksanakan disebuah Mall di tengah kota Surabaya, tepatnya di Surabaya Town Square. Bukan hanya mendapatkan lokasi showing motor ditempat parkir biasa, namun semua motor member Alexis dipajang di Atrium tengah Surabaya Town Square.

Baca Juga : MotoGP Styria 2020: Quartararo Belum Maksimal, FP Hari Pertama Masih Terkendala Ban Belakang

Dimulai pada jam 17.00 dengan tikum di Gedung Pusura Surabaya, Alexis rolling menuju ke Surabaya Town Square untuk kopdar dan juga persiapan agenda “Alexis Berbagi”, kini yang dibagikan adalah masker. Tercatat ada 20 motor member Alexis yang terparkir disana.

Setelah Kopdar selesai, lanjut rolling city menuju lokasi berbagi masker yang sudah ditentukan yaitu di Jl. Raya Darmo. Ratusan masker hasil swadaya pengumpulan dari para member Alexis dibagikan kepada pengendara motor yang lewat.

Baca Juga : Gelar Aksi Perjuangan dengan Tularkan Safety Riding, SIMACO Laksanakan Touring Kemerdekaan!

“Saya berharap kopdar di dalam Mall bisa menjadi salah satu bentuk refreshing teman-teman club/komunitas motor untuk melakukan kopdar yang lain dari biasanya, dan kegiatan berbagi masker Alexis bisa mensukseskan program pemerintah Jatim Bermasker,” ujar bro Dadang, ketua umum Alexis.

Om Rizal salah satu member Alexis menyampaikan, “Saya senang komunitas motor 125cc akhirnya bisa kopdar didalam Mall, karena sebelumnya hanya kendaraan dengan 250 cc keatas yang bisa dipajang di Atrium, dan semoga Alexis terus rutin melakukan kegiatan berbagi setiap bulannya,” harapnya. Aji