Final Kawahara IRC IDC 2019 Wonosari: Eksis Bersama Sanjaya Jet, Ini Dia Bos LRT Asal Dompu!

Luthfi (Kiri): Eksis Bersama LRT dan Sanjaya Jet

Otoinfo.id-Seri final Kawahara IRC IDC di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (8/12) kedatangan tamu spesial. Maklum saja, hajatan Erdeve Racing Organizer Indonesia (EROI) memainkan partai puncak penentuan siapa yang terbaik pada 6 kelas utama tahun ini. Dialah Lutfi, pemuda asal Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB). Siapa gerangan?Usut punya usut, doi adalah pemilik tim LRT (Lutfi Racing Team) yang notabene jadi bagian dari skuad Sanjaya Jet.

Baca Juga : Hasil Final Kawahara IRC IDC 2019 Wonosari (8 Desember)

Bilang Sanjaya Jet maka identik dengan Yudha Kemo, tuner papan atas asal Yogyakarta. “Spesial hadir untuk support Garry Percil dan Andre. Kita sudah menjalin kerjasama bersama Sanjaya sejak 3 tahun terakhir. Saat ini kami punya 7 pacuan yakni 130 4T, Matik 200, 125Z, 140 Touch, Ninja STD, Ninja TU dan FFA,”ungka Luthfi yang hadir bersama dua rekannya.

Baca Juga : Final Kawahara IRC IDC 2019 Wonosari: Tarung FU Porting, Dimas Bangkit Cetak 7,699 Detik Tak Terlawan!

“Kalo LRT main drag bike sudah sejak 5 tahun yang lalu, awalnya di Dompu. Drag bike adalah bagain dari penyaluran hobi main motor dan otomotif. Meski untuk saluran hobi itu ada konsekunsi, utamanya soal biaya yang dikeluarkan,”kata pria yang sukses menjalankan bisnis perhiasan. Wow! Yup, bisnis itu pula yang menopang hobinya,”Namanya Toko Emas Mirah, bagian dari bisnis keluarga. Potensi bisnisnya memang lumayan sebagai bagian dari gaya hidup dan investasi,”tukasnya. Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here