Final HDC 2019 Cimahi: Penutup Tahun, ART Borong Semua Kelas Dan Penghargaan HDC

Otoinfo.id – Grand final HDC yang berlangsung di sirkuit Brigif Cimahi, Bogor berlangsung seru. Pasalnya dengan membawa 15 pembalap ART Yogyakarta dan ART Kalimantan berhasil sapu bersih podium di semua kelas yang diikutinya (24/11).

Adapun kelas yang diikuti HDC1, HDC2, HDC3, HDC4, HDC5 dan HDC8 Supermoto. Dan hampir kesemuanya berada di podium pertama, menariknya lagi trio bocil ecu standar lagi-lagi borong 3 podium 1 hingga 3 tuh.

Baca Juga : Final HDC 2019 Cimahi: Bikin Heboh! ART Yogyakarta Gabung ART Kalimantan, Total 15 Pembalap!

“Terima kasih kerja keras semuanya, kebahagiaan kami ditutup dengan borong podium di final HDC yang tentunya dengan adanya ART Kalimantan juga yang juga hadir di final musim ini,” ungkap Rudi Hadinata Manager tim ART Yogyakarta.

ART Yogyakarta sendiri berhasil menjadi juara di kelas HDC2, HDC3 dan HDC4 ecu standar. Sedangkan ART Kalimantan menyumbang podium di kelas HDC1 dan HDC8 dengan melengkapi double winner di HDC1.

Baca Juga : Final HDC 2019 Cimahi: Menanti Aksi Skuad ART Jogja, Targetkan Best Team dan Rider!

“Tahun baik semoga musim depan bisa mempertahankan dan bisa lebih baik lagi, tahun ini kami bekerja maksimal di kejurnas motorprix dan ditutup dengan juara umum di 2 kelas HDC1 dan HDC8. Pencapaian yang sangat maksimal di musim ini,” bangga Iwan Hari Susilo Manager ART Kalimantan.

Tidak hanya itu saja, di penghujung acara penutupan lagi-lagi ART mendominasi kemenangan secara total poin dengan menambah juara umum best team yang total ada 4 kelas yang diraihnya.

Baca Juga : Mantap, ART Kalimantan Borong 16 Piala Di HDC Samarinda

“Sekali lagi terima kasih untuk ART Kalimantan dan ART Yogyakarta yang sudah bekerja sangat maksimal sehingga ditutup dengan perolehan poin di hampir semua kelas seperti HDC1, HDC2, HDC3 dan HDC4,” beber Michael Gerald perwakilan managemen Astra Motor. ATH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here